nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, Minum Sambil Nyetir, Berakhir Meresap Sampai ke Dalam!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 29 612 2072590 kocak-minum-sambil-nyetir-berakhir-meresap-sampai-ke-dalam-Z3UjQGP71G.jpg Supir minum sambil berkendara (Foto: Inst)

Dalam berkendara, seseorang memang sudah sepantasnya untuk berkonsentrasi. Sebab banyak hal yang tidak mengenakkan dan bisa terjadi kapan saja. Oleh sebab itu, sangat penting untuk terus menjaga fokus demi keselamatan bersama.

Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Sebuah video singkat yang diposting oleh akun media sosial Instagram memperlihatkan aksi seorang supir yang nekat minum es sambil berkendara, akibatnya air minumnya tumpah meresap sampai ke dalam bajunya!

 kendara

 (Foto: Okezone)

Bukan menepikan kendaraannya terlebih dahulu, pria ini justru dengan yakin minum sambil salah satu lengannya memegang kemudi. Awalnya, aksi minum sang supir berjalan dengan lancar.

Ia terlihat mengambil sebuah plastik yang diisikan minuman berenergi ke dalamnya. Entah apa alasan sang supir hingga lebih memilih plastik sebagai wadah minumnya.

Ia pun mengambil plastik tersebut dan menggigitnya. Sambil memegang stir busnya saat berkendara, ia pun memencet plastik tersebut agar minumannya bisa keluar dan langsung masuk ke dalam mulutnya.

Nahas, bukannya air yang keluar dari ujung plastik melainkan ujung bagian bawahnya yang jebol. Alhasil minuman tersebut langsung tumpah mengenai celana supir bus itu. Awalnya sang supir hendak menghindar, namun minuman tersebut keburu membasahi celananya.

Sejak diunggah pada 14 Juni, postingan tersebut telah dironton sebanyak 92.118 kali. Beberapa netizen pun turut memberikan komentar lucu untuk menanggapi insiden tersebut.

“Jonny haus minta minum,” tulis akun @rheza196_.

“Sempak basah, si Joni menggigil,” tulis akun @vxtzh.

“Otongnya jadi berenergi!! Laki! Fearless!!!” tulis akun @alessandroalazhari.

Sementara akun @reynalditegarts menulis: “Meresap ke dalam sempak, selangkangan dan sekitarnya.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini