Menguak Cincin Kawin Berdarah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 29 612 2072677 menguak-cincin-kawin-berdarah-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-9zHOzUtdbX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNIKAHAN Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie memang tak luput dari sorotan. Saat menikah 9 tahun yang lalu, pernikahannya sangat fantastis dan mewah.

Walau diadakan di hotel bintang lima dengan suasana glamor, untuk maharnya dan cincin kawin ternyata tidak semahal yang dibayangkan. Nia Ramadhani justru memilih cincin kawin yang penuh makna.

Tahu enggak, sejoli yang dikaruniai tiga anak ini, memakai cincin kawin bertahtakan percikan darah keduanya. Benda tersebut bahkan dinilai paling spesial bagi pasangan pada momen pernikahannya.

Menariknya, cincin kawin keduanya berlapis emas dan darah, sehingga warnanya menjadi kemerahan. Unik banget kan?

cincin kawin keduanya berlapis emas dan darah, sehingga warnanya menjadi kemerahan

Usut punya usut, ide tersebut muncul dari benak Ardi Bakrie, juga maknanya dalam. Menurut ibu tiga anak itu, cincin kawinnya diibaratkan satu dunia yang ditinggali mereka berdua.

Bahkan daripada cincin berlian yang mahal, Nia Ramadhani justru berpikir lebih berharga memakai cincin darah. Tampaknya pasangan lain tak kepikiran membuat cincin seperti itu saat menikah.

Di sisi lain, Nia Ramadhani juga diberikan mahar seperangkat alat salat dan uang senilai Rp2.015. Meski nominalnya sedikit, rupanya punya makna khusus di baliknya. Mereka menikah tepat pada tanggal 1 April 2010. Jadilah mahar uang tunai itu menandakan hari pernikahannya yang sakral.

Ketika itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghelat pernikahan mewahnya di Hotel Mulia Jakarta. Tamu undangan sangat terbatas dan tak sembarangan orang datang.

Mereka pun hidup bahagia yang dikaruniai tiga anak. Hingga mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun, kehidupan glamor Nia Ramadhani dan putra kandung Aburizal Bakrie itu terus disorot publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini