nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Intip Adu Ganteng Personel EXO dengan Presiden AS Donald Trump

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 18:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 30 194 2072843 yuk-intip-adu-ganteng-personel-exo-dengan-presiden-as-donald-trump-UoyWdEhioS.jpg Exo dengan Presiden AS (Foto: Koreankorean)

Pada tanggal 29 Juni, outlet berita Money Today melaporkan bahwa EXO telah bertemu dengan Presiden AS Donald Trump selama resepsi koktail yang diadakan sebelum jamuan makan malam di Blue House. Presiden Donald Trump baru-baru ini tiba di Korea Selatan untuk pertemuan dengan Presiden Moon Jae In.

Menurut laporan itu, EXO diundang ke acara tersebut untuk Ivanka Trump, putri dan penasihat Presiden Donald Trump yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Okezone, Minggu (30/6/2019).

Ivanka Trump sebelumnya berbagi minatnya dengan K-pop selama perjalanan ke Korea Selatan pada Februari 2018. Setelah bertemu EXO pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, ia dilaporkan berkomentar, “Anak-anak saya adalah penggemar berat. Aku tidak percaya aku bertemu denganmu. "

Pada acara tersebut, terlihat personel EXO kompak menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan tatanan rambut klimisnya. Walau tanpa kehadiran dua personelnya, Xiumin dan D.O yang sedang menjalani wajib militernya mereka tetap terlihat mempesona dan tampan.

Sama-sama mengenakan setelan jas, Sehun dan Presiden Donald Trump terlihat saling berjabat tangan dan berfoto bersama. Kira-kira siapa yang paling tampan ya?

Berfoto selfie bersama putri Presiden AS, Ivanka Trump, Personel EXO tersenyum manis kearah kamera.

Asik saling berbincang bersama, Personel EXO dan Presiden Donald Trump sama-sama terlihat gagah dan bijaksana ya okezoners!

Selama resepsi, EXO terlihat berjabat tangan dan menyerahkan album yang ditandatangani kepada Presiden Donald Trump dan Ivanka Trump. Keduanya terlihat sangat ramah bukan?

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini