nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Percintaan Model Ming Xi yang Dinikahi Anak Raja Judi

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 23:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 30 196 2072930 kisah-percintaan-model-ming-xi-yang-dinikahi-anak-raja-judi-HM8zSzkWtZ.jpg Kisah Perkawinan Ming Xi (Foto: Ist)

BELUM lama ini Ming Xi dilamar oleh anak miliarder. Pesta mewah pun diadakan untuk pasangan yang terpaut usia enam tahun tersebut.

Nama supermodel China, Ming Xi, kembali menarik perhatian publik saat dilamar kekasihnya. Pacarnya bernama Mario Ho, putra dari miliarder dan pe ngusaha kasino tersukses di Makau, Stanley Ho.

Lamaran tersebut digelar dengan pesta mewah bertema kerajaan dan terkesan sangat romantis. Mario melamar Xi pada 13 Mei 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung laki-laki tampan ini menyewa tiga lantai mal di L’Avenue di Shanghai.

Belakangan dikabarkan kalau mal tersebut adalah milik ibu Mario. Mario pun mengundang lebih dari 1.000 orang keluarga dan teman-temannya untuk menyaksikan acara lamarannya dengan Xi. Mario melakukan lamaran spesial layaknya di negeri dongeng.

Mal tersebut didekorasi ulang seperti negeri dongeng dengan hiasan serba-pink dan berhiaskan 99.999 bunga mawar. Sambil berlutut, Mario mengungkapkan kata-kata romantisnya untuk mengajak Xi menikah.

“Saat saya bersamamu, saya merasa aman tanpa perlu khawatir akan disakiti atau dibohongi. Masih ingatkah ketika kita di Makau, kamu bertanya kepada saya, apakah kita akan bersama?” ucap Mario, seperti dilansir Popsugar.com .

Laki-laki 24 tahun tersebut saat ini menjabat sebagai CEO Tiancai, sebuah platform pengembang perangkat lunak di Hong Kong. Usia Ming Xi enam tahun lebih tua dibanding Mario.

Keduanya sudah berpacaran selama dua tahun. “Hari ini, pertanyaan tersebut telah berubah. Little Ming, apakah menurutmu kita akan selalu bersama?” tambah Mario. Xi pun menerima lamaran Mario dengan perasaan penuh haru.

Kabar bahagia tersebut diumumkan dari laman Instagram keduanya dengan mengunggah foto momen manis tersebut. Xi mengunggah dua foto ketika Mario Ho berlutut dan saat keduanya berpelukan. “Setelah ini, apa yang menjadi milik saya adalah milikmu.

Apa pun stres dan kecemasan yang kamu tanggung, saya akan membantu kamu menyelesaikannya. Menghabiskan hari-hari kita bersama adalah sukacita terbesar dalam hidup saya,” kata Mario.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini