nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muzdalifah Bikin Bisnis Katering, Netizen: Nasi Pecel Rp55 Ribu, Jiwa Missqueenku Meronta-ronta!

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 30 298 2072802 muzdalifah-bikin-bisnis-katering-netizen-nasi-pecel-rp55-ribu-jiwa-missqueenku-meronta-ronta-Ef3exTI6fU.jpeg Bisnis katering Muzdalifah (Foto: Instagram)

SIAPA yang tidak kenal dengan Muzdalifah, pengusaha kaya raya ini yang memiliki rumah mewah berlapis emas. Namanya mulai dikenal oleh publik pasca menikah dengan penyanyi dangdut Nassar. Kala itu, Muzdalifah menyandang status sebagai seorang janda yang kaya raya.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Muzdalifah memperkenalkan usaha barunya tersebut. Mengusung nama besarnya sebagai nama katering, tentu saja masyarakat dibuat penasaran dengan menu dan harga setiap porsinya.

Dilansir dari akun Instagram Catering Muzdalifah oleh Okezone, beragam menu ditawarkan mulai dari makanan khas Indonesia hingga menu makanan mancanegara.

Ibu dari empat orang anak ini pun menawarkan usaha barunya ini kepada semua warganet melalui akun instagramnya.

katering muzdalifah

"Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan. Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun. Tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan." tulis Muzdalifah.

Tak hanya itu, Catering Muzdalifah juga mencantumkan menu harga untuk setiap satu porsi makanan. Namun baru sehari dibuka, harga makanan yang ditawarkan oleh katering Muzdalifah ini langsung mendapat kritikan pedas dari para netizen.

Pasalnya harga makanan yang ditawarkan dianggap terlalu mahal jika dibandingkan dengan layanan katering lainnya.

 katering muzdalifah

Hal tersebut tampak dalam kolom komentar pada postingan harga menu di Instagram @cateringmuzdalifah pada Jumat (21/6/2019) kemarin.

" harga di restoran malah kalah mending makan di restoran daripada catering," ujar akun @itsme_yohanes

"Subhanallah,nasi pecel Rp.55.000," ujar akun @umarfaruq41

"Nasi pecel 55rb…jiwa missquueenku meronta ronta…apalah daya nasi pecel cuma 5rbuan. Lauk lengkap 10rb plus esteh..," ujar akun @aira_sicrewett

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini