4 Karangan Bunga Tergokil di Pernikahan, Antara Baper Beneran atau Lucu-lucuan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 30 612 2072768 4-karangan-bunga-tergokil-di-pernikahan-antara-baper-beneran-atau-lucu-lucuan-3vwrQ39x8O.jpg Karangan Bunga Pernikahan (Foto: Ist)

PESTA pernikahan biasanya dihiasi dengan aneka rangkaian bunga ucapan selamat. Bunga-bunga ini biasanya diberikan oleh para kerabat, sahabat, perusahaan bahkan dari mantan kekasih yang telah tersakiti hatinya.

Alhasil banyak sekali kejadian lucu dan menarik yang kerap terjadi apabila mantan turut meramaikan pesta pernikahan dengan mengirimkan karangan bunga. Kata-kata lucu yang menarik tak segan untuk mereka tuliskan di dalam rangkaian bunga ucapan selamat tersebut.

Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan beberapa karangan bunga unik dari mantan yang sakit hati karena ditinggal menikah. Berikut ulasannya.

1.Karangan bunga patah hati

Entah masalah apa yang membuat hubungan waita ini kandas bersama kekasihnya. Yang jelas ia menuliskan curhatannya pada karangan bunga yang ida kirimkan kepada mantannya.

Karangan Bunga dari Mantan

2.Rangkaian bunga dari mantan therapis

Entah telah menjadi pelanggan setia, atau pernah menjalin hubungan dengan mantan therapis di sebuah panti pijat, hingga pria ini dihadiahi karangan bunga dari seseorang yang mengaku seorang therapis.

3.Karangan bunga Nindi

Ada-ada saja pengirim rangkaian bunga yang bernama Nindi. Ia dengan sengaja mengirimkan rangkaian bunga pada pesta pernikahan mantannya yakni Ronald &Chindy. Namun ia menuliskan sebuah catatan kecil di bawahnya yang bertulis: β€œYang kau lucuti pakaian ku dalam waktu 2 menit.” Kira-kira jadi nikah gak ya guys?

Karangan Bunga dari Terapis

4.Karangan bunga untuk cowok playboy

Jadi cowok sebisa mungkin jangan playboy dan suka memainkan perasaan seorang wanita. Jika tidak, hal inilah yang bisa terjadi menimpa diri Anda. Dalam rangkaian bunga ucapan terlihat tujuh orang wanita yang meminta pertanggung jawaban karena pernah seranjang dengannya.

Karangan Bunga dari Cowok

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini