nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Donald dan Ivanka Trump, Rambut Pirang Chanyeol EXO Curi Perhatian

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 194 2073353 bertemu-donald-dan-ivanka-trump-rambut-pirang-chanyeol-exo-curi-perhatian-8UgW4Oowif.jpg Chanyeol EXO bertemu Donald dan Ivanka Trump (Foto: Koreaboo)

NAMA dari boygroup ternama, EXO kembali menjadi headline di berbagai pemberitaan. Baik pemberitaan media Korea Selatan, serta pemberitaan media internasional.

Pasalnya, EXO merupakan salah satu dari tamu kehormatan yang ditunjuk dan diundang langsung oleh Presiden Moon Jae-In, sebagai representatif Korea Selatan ketika menjamu kedatangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang didampingi oleh tim penasihat ahlinya, sang putri Ivanka Trump di Blue House, Istana Kepresidenan Korea Selatan.

Kabarnya, selain berstatus sebagai salah satu leader Hallyu Wave di kancah internasional, EXO telah diundang karena Ivanka Trump dikenal sebagai penggemar berat EXO besar.

Chaenyol EXO

Presiden Donaldy Trump sendiri diketahui tiba di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 29 Juni 2019 dan disambut oleh Presiden Moon Jae-In, bersama dengan EXO dan seperti pegolf profesional Park Se Ri Seluruh kunjungan ini disiarkan di berita nasional dan dalam liputan ini, salah satu anggota EXO, sang rapper utama Park Chanyeol EXO secara tidak sengaja memukau seluruh negeri dengan visualnya yang sempurna.

Di tengah banyaknya media yang meliput, beberapa saluran berita dapat merekam adegan ketika para anggota EXO, Suho, Chanyeol, Chen, Baekhyun, Kai, dan Sehun menyapa dan berjabat tangan dengan Donald Trump. Sepanjang acara resepsi malam, Chanyeol, yang hadir dengan rambut pirang platinum ditata bergaya slicked back, tampil memukau di depan kamera.

 Chanyeol EXO

Tetapi adegan yang menjadi highlight adalah ketika pria bertinggi tubuh lebih dari 185 sentimeter tersebut bertatapan mata langsung dengan Donald Trump saat keduanya sedang berjabatan tangan. Melalui adegan ini, visual rambut pirang platinum yang menambah ketampanan fitur wajah Chanyeol segera menjadi salah satu momen yang paling menarik perhatian dan membuat banyak orang terpesona, tidak hanya para penggemar K-Pop.

Tetapi juga masyarakat umum, yang tidak terlalu familiar dengan idol, disebutkan juga terhipnotis oleh visual tampan Chanyeol EXO, dan menyebutnya sebagai "lelaki pirang tampan itu", seperti dikutip Koreaboo, Senin (1/7/2019).

Disebutkan lebih lanjut, para netizen setuju bahwa Chanyeol memiliki "wajah tampan yang pas untuk kepentingan yang bersifat internasional". Tidak hanya itu, netizen juga memuji bahwa Chanyeol lebih dari layak untuk mewakili negara Korea Selatan, dengan visualnya yang bersinar tersebut.

“Ini adalah tipe wajah yang patut ada di garda depan di perhelatan penting. Wajah yang tampan,” puji salah seorang netizen.

“Chanyeol dari dulu memang sudah tampan, tapi sekarang ia benar-benar sangat tampan,” tambah netizen lainnya.

“Aku rasa seperti inilah yang dinamakan diplomasi,” imbuh salah seorang netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini