nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2019, Pengunjung Sing Along Bersama Fourtwnty

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 406 2073014 penutupan-jakarta-fair-kemayoran-2019-pengunjung-sing-along-bersama-fourtwnty-INZiIAUcv9.jpg Aksi Fourtwnty tutup JFK 2019 (Dimas/Okezone)

Fourtwnty sukses menghentak panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Penampilan mereka sekaligus menandakan ditutupnya pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut, pada Minggu malam, 30 Juni 2019.

Tepat pukul 22.00 WIB, band yang digawangi oleh Ari dan Nuwi itu langsung membuat penonton di Jakarta Fair Kemayoran 2019 bergemuruh, satu per satu lagu hits mereka mulai didendangkan. 'Realita' menjadi lagu pembuka yang mengiringi Ari saat menyapa penonton yang setia menunggu sejak sore hari.

Fourtwnty JFK

Tak ingin membuang-buang waktu, mereka kembali membuat penonton bernyanyi bersama saat lagu 'Aku Bukan Pilihan' dan 'Hitam Putih' berturut-turut dimainkan.

penutupan JFK 2019

Di tengah konser penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2019, Ari tiba-tiba turun dari atas panggung untuk mengajak penonton menyanyikan lagu 'Indonesia Pusaka'. Sang Saka Merah Putih pun sempat berkibar di atas panggung, membuat suasana semakin meriah.

Untuk mendinginkan suasana, Fourtwnty memainkan dua lagu bernuansa mendayu-dayu yang berjudul, 'Kusut' dan 'Aku Tenang'. Mendekati penghujung acara, band yang terpilih menjadi salah satu pengisi soundtrack film Filosofi Kopi itu lagi-lagi sukses membuat penonton bergoyang saat lagu 'Fana Merah Jambu' dan 'Zona Nyaman' menggema.

aksi band

Penampilan Fourtwnty ini sekaligus menutup Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang telah diselenggarakan mulai 21 Mei - 30 Juni.

Fourtwnty JFK 2019

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann, mengaku bangga melihat perkembangan band yang populer di kalangan pencinta kopi dan senja tersebut. Sebagaimana diketahui, JFK juga menjadi salah satu saksi bisu perjalanan karier mereka.

"Saya salut sama mereka. Yang tadinya hanya menjadi band pembuka, sekarang mereka menjadi band penutup. Tidak salah kami memasang mereka di acara penutupan ini. Antusias masyarakat ternyata begitu besar," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini