nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjuangan Ferry Irawan Lepas Obat Tidur Selama 17 Tahun dengan Dr.Laser

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 10:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 01 481 2073019 perjuangan-ferry-irawan-lepas-obat-tidur-selama-17-tahun-dengan-dr-laser-jtRXHtp4uA.jpg Dr. Laser. (Foto: Okezone)

BAGI beberapa orang, mendapatkan tidur berkualitas dengan waktu yang cukup adalah hal sulit. Hal yang sama turut dirasakan oleh aktor kawakan, Ferry Irawan. Membintangi sejumlah peran di sinetron hingga film terkadang membuatnya disibukkan oleh jadwal syuting sehingga waktu tidurnya berkurang.

Tak sampai di situ, ditemui Okezone beberapa hari lalu di Gedung INews TV, Ferry Irawan mengaku dirinya sampai harus mengonsumsi obat tidur. Hal ini dikarenakan dirinya mengalami insomnia. Bahkan obat tidur tersebut sudah dikonsumsinya sejak tahun 2001.

"Saya minum obat tidur racikan salah satu profesor terkenal di Indonesia. Kalau enggak konsumsi enggak bisa tidur," ungkap Ferry.

Baru kira-kira 3 bulan yang lalu pria berusia 42 tahun itu berhasil melepaskan diri dari konsumsi obat.

Baru kira-kira 3 bulan yang lalu pria berusia 42 tahun itu berhasil melepaskan diri dari konsumsi obat. Hal ini dikarenakan ia menggunakan alat kesehatan berbentuk gelang yang dikenal dengan nama Dr.Laser. Ferry mengaku banyak manfaat yang didapatkannya dengan memakai alat kesehatan tersebut.

"Saya jadi mudah tidur dan rasanya nyenyak. Kalau bangun juga enggak lemas, fresh. Lalu saya juga 'kan punya vertigo. Setelah pakai gelang ini gejalanya berkurang dan jarang kambuh," terang Ferry.

Hal itu membuat dirinya waspada dengan mengurangi konsumsi nasi sejak setahun terakhir.

Di sisi lain ia mengatakan, alat kesehatan tersebut juga membantunya untuk mencegah diabetes. Ferry mengungkapkan jika kedua orangtuanya memiliki riwayat diabetes. Hal itu membuat dirinya waspada dengan mengurangi konsumsi nasi sejak setahun terakhir. Dengan dibantu alat kesehatan, harapannya risiko terserang penyakit tersebut semakin kecil.

Sementara itu, Panji Satria selaku product spesialist dari Gogomall Homeshopping yang merupakan distributor Dr.Laser mengatakan, alat kesehatan tersebut menggabungkan antara teknologi laser dengan teknik akupunktur.

Fungsinya adalah membantu meningkatkan kualitas darah sehingga bisa mencegah dan membantu proses penyembuhan serta pemulihan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan darah. Mulai dari stroke, jantung koroner, diabetes, kolesterol, dan darah tinggi.

Mulai dari stroke, jantung koroner, diabetes, kolesterol, dan darah tinggi.

"Pemakaian Dr.Laser ini cukup mudah dan sangat fleksibel. Cukup digunakan satu hari dua kali, pada pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Alat ini membantu tubuh lebih berenergi, mengurangi kadar gula dan kolesterol berlebih, melenturkan dan melebarkan pembuluh darah, serta meningkatkan metabolisme tubuh," tandas Panji saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli alat kesehatan dengan kisaran harga Rp4-Rp7 juta ini bisa mengunjungi situs www.gogomall.co.id atau menghubungi call center +622180821221.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini