nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas dari Penjara, Ini 5 Potret Bahagia Vanessa Angel!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 01:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 02 406 2073395 bebas-dari-penjara-ini-5-potret-bahagia-vanessa-angel-berlibur-ke-bali-G8DdUBUtSd.jpg Vanessa Angel (Foto: vanessaangelofficial/Instagram)

Keluar dari penjara, wajah Vanessa Angel terkesan cerah. Dia beruntung kini bisa menghirup udara segar dan tak perlu waktu lama, Vanessa pun mau berencana liburan ke Pulau Dewata, Bali.

Okezone pun mencoba mengulas keseruan Vanessa Angel bersama sahabat-sahabatnya. Yuk intip rangkumannya sebagai berikut:

1. Tidur bareng asisten di hotel

 Dua perempuan

Vanessa Angel tak henti-hentinya pamer kedekatan dengan asistennya, yang selalu mendukung saat senang maupun duka. Wajahnya tampak cerah dan ceria dari keduanya. Vanessa Angel selepas bebas jadi tahanan, kini lebih cerah dan menggoda. Bikin gagal fokus kan?

 Baca Juga: Intip 5 Gaya Menggoda Vanessa Angel saat Liburan

2. Selfie di mobil, bibirnya merah merona

 Perempuan selfie

Kebiasaan Vanessa Angel saat berada di dalam kendaraan adalah selfie. Ingat enggak sebelum kepergok masalah prostitusi online, Vanessa menuju ke Surabaya, lalu selfie cantik di pesawat? Kini dengan bibir merah manjanya, Vanessa Angel selfie di dalam mobil.

3. Manis berbalut dress hijau army

 Belanja

Gaya busana simpel Vanessa Angel sangat memikat, ketika dirinya memakai dress hijau army yang kasual. Biar menawan, dia menambahkan syal Louis Vuitton. Walau terkesan sederhana, kalau diamati sungguh-sungguh, gayanya classy banget!

4. Gaya rambutnya beda lho

 Perempuan selfie

Vanessa Angel bahagia bisa bebas dari penjara, malah penampilannya makin cetar. Biar tampil segar, Vanessa mengganti warna rambutnya menjadi hitam polos dengan potongan rambut bob. Wajahnya juga sangat kinclong dan beda banget sebelum kena kasus hukum yang bikin dia makin tenar.

5. Lagi selfie pakai kacamata

 Perempuan selfie

Potret Vanessa Angel memang sungguh menggoda. Selepas terbang ke Bali, dia akan menghabiskan waktu senggangnya ke Bandung. Kira-kira dia mau main kemana saja ya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini