nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Tony Stark Disewakan untuk Umum, Harganya Rp11 Jutaan per Malam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 22:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 02 406 2073860 rumah-tony-stark-disewakan-untuk-umum-harganya-rp11-jutaan-per-malam-0IXYybG1SB.jpg Rumah Tony Stark Disewakan untuk Umum (Foto: People)

BAGI para penggemar film Avengers, maka ada kabar baik bagi untuk Anda. Sebuah rumah di tepi danau yang digunakan sebagai rumah Tony Stark dalam serial Avengers: Endgame kini disewakan untuk umum.

Penggemar berat Avengers bisa merasakan seluruh fasilitas yang ada di rumah tersebut yang akan membuat Anda berubah menjadi sosok Tony Stark. Rumah dengan nuansa kayu klasik itu tersedia dan dapat disewa di Airbnb.

Sebagaimana diketahui, Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr membawa Pepper Potts serta Morgan untuk tinggal di sebuah rumah yang tak jauh lokasinya dengan danau.

Rumah ini pun menjadi sangat istimewa, pasalnya di rumah ini pula Tony Stark dimakamkan dalam film Avengers: Endgame. Tak heran apabila harga sewa rumah unik ini semakin mahal, terlebih dengan kesuksesan serial Avengers di kalangan masyarakat.

 Tony Stark

Sebagaimana dilansir, EW, dalam laman Airbnb memberikan sedikit deskripsi mengenai rumah Tony Stark yang disewakannya itu. “Rumah tepi danau di hutan” selintas deskripsi tersebut sangat singkat, namun banyak masyarakat yang mengenal rumah itu saat pertama kali melihatnya.

Rumah istimewa ini bisa dikunjungi hanya dengan menempuh 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta. Pada awalnya pihak aplikasi maupun pemilik sama sekali tidak menyebutkan embel-embel Avengers:Endgame pada rumah yang disewakannya itu.

Namun, para pengguna Reddit yang merasa familiar dengan tempat tersebut, berhasil mempersatukan potongan-potongan gambar dan memastikan bahwa itu adalah rumah yang dipakai Tony Stark dalam film Avengers.

Bagi Anda para penggemar Avengers yang penasaran, tampaknya harus bergegas jika ingin merasakan menginap di tempat ini. Pasalnya harga sewa rumah tersebut kini telah naik menjadi USD 800 atau setara Rp11,3 juta per malamnya. Tertarik mencoba?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini