Jovi Adhiguna: Lip Balm? Penting Banget!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 611 2073854 jovi-adhiguna-lip-balm-penting-banget-qG3vxbM5fQ.jpg Merawat bibir itu penting, kata Jovi Adhiguna (Foto: Instagram)

SAMA halnya dengan anggota tubuh lain. Bibir cenderung lebih sensitif dan rentan, dibandingkan bagian tubuh yang lainnya. Merawat bibir sejatinya bukan hanya wajib dilakukan oleh kaum Hawa, kaum Adam alias para pria juga pada dasarnya tidak boleh absen untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit bibir.

Namun hal ini tidak berlaku bagi influencer ternama, Jovi Adhiguna. Sebagai pria, ia sadar bahwa yang namanya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bibir itu penting. Salah satunya setidaknya dengan rutin mengaplikasikan lip balm sebagai proteksi.

Jovi Adhiguna

“Seberapa penting lip balm? Jelas buat aku penting banget ya. Apalagi aku suka traveling ke sana ke mari. Itu kalau bibir enggak pakai lip balm, pas cuaca dingin sakitnya ampun bisa pecah-pecah. Kalau kulit bibir kering pecah-pecah gitu aku gemes mau kelupasin, jadi pakai lip balm juga mencegah aku usil kelupasin kulit bibir,” ungkap Jovi, saat ditemui Okezone, Selasa 2 Juli 2019 dalam acara “Launching Nivea Lip Balm Pop Ball” di kawasan Pasific Place, Jakarta.

Selain rutin membawa dan mengaplikasikan lip balm, pria berambut panjang ini juga mengaku cukup rajin mengaplikasikan produk perawatan bibir lainnya. Untuk cerita Jovi lebih lanjut, klik ke halaman berikutnya:

Tak cuma lip balm, rupanya Jovi juga percaya pada produk kecantikan bibir seperti lip scrub. Fungsinya agar sel-sel kulit mati pada bibir bisa terangkat, kulit bibir juga meregenerasi agar tampak lebih segar dan merona alami.

“Selain rajin pakai lip balm, aku juga pakai lip scrub setiap sebelum tidur sehabis gosok gigi tuh. Merek lokal kok, jadi setelah lip scrub baru pakai lip balm. Untuk sehari-hari biasanya juga pakai lip tint, merek dari Korea gitu tapi dia fungsinya melembapkan kulit bibir dan enggak bikin bibir berwarna. Kalau plump kan bibir dipakaikan lipstik juga jadi enak banget,” pungkas Jovi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini