Viral Penampakan Diduga Kuntilanak Terbang di Ruangan Bioskop, Bikin Netizen Merinding

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 612 2073759 viral-penampakan-diduga-kuntilanak-terbang-di-ruangan-bioskop-bikin-netizen-merinding-x7QLLk7WeD.jpg Viral penampakan kuntilanak di bioskop (Foto: Theclare Echonews)

PASCA kejadian bus hantu yang sempat viral di media sosial, kini banyak netizen membagikan pengalaman mistis mereka. Salah satu kisah yang berhasil menarik perhatian Okezone adalah kisah yang dibagikan oleh pengguna twitter dengan akun @inibocil.

Pengalaman Bocil yang viral ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, ia melampirkan sebuah video penampakan sebagai bukti pendukung.

Kejadian berlangsung saat Bocil masih duduk di bangku SMA. Kala itu, ia berencana menonton film di bioskop bersama salah satu sahabatnya. Tapi entah kenapa, mereka justru menonton film horror berjudul 'Kuntilanak'.

Saat hendak memesan tiket, ternyata kursi yang tersedia hanya berada di area A dan B (bagian terdepan bioskop). Tak ingin pulang dengan tangan kosong, mereka pun sepakat untuk mengambil dua kursi di area B.

"Posisinya gue kursi kedua dari jalan tengah itu tau kan? Nah temen gue kursi ketiga. Kenapa? Karena sebelah gue udh kebooking," tulis Bocil.

Saat memasuki ruangan bioskop, suasananya ternyata tidak seramai yang ia bayangkan. Kursi bagian depan dan di sebelah teman Bocil kosong tak berpenghuni.

Sementara di area A hanya ada dua orang yang terlihat sudah menduduki kursinya. Tak mau ambil pusing, Bocil mengalihkan perhatiannya ke arah layar lebar. Kebetulan pada saat itu film belum dimulai.

"Karena ada iklan dulu, ya udah mulai tuh pap tiket mau pamer. Terus snapgram biasa lah," kicauan Bocil yang viral ini.

Tapi karena sinyal di dalam bioskop tidak terlalu lancar, ia memutuskan untuk mengunggah video setelah selesai menonton. Selama pemutaran film Bocil dan temannya mengaku tidak merasakan sesuatu yang mengganjal.

Keanehan baru terjadi setelah mereka sampai di rumah masing-masing. Saat memutar ulang video, Bocil melihat penampakan aneh yang tertangkap oleh kameranya.

"Pas diliat lagi WHY ADA KAIN PUTIH TERBANG? LANGSUNG DEG-DEGAN LAH GILA. Tapi msh positive thinking gaes gamau mikir macem-macem. Gw nanya ke temen gw yang tadi 'itu lo bukan? atau baju lo?' dia jawab bukan," terangnya.

Namun setelah diperhatikan secara seksama, kain putih yang melayang tersebut terbang ke arah kiri ruangan bioskop.

"Nah gw baru sadar, di arah kiri itu cuman ada tembok enggak ada pintu keluar. Ok mulai merinding, gw masih mau posthink barangkali itu baju orang. TAPI GA MUNGKIN MELAYANG KAN GILAA," tegasnya.

Hasil pantauan Okezone, pada video berdurasi singkat itu memang tampak benda asing melayang di atas kursi penonton. Belum diketahui secara pasti apakah sosok mencurigakan itu merupakan hantu paling populer di Indonesia, alias Kuntilanak atau hanya sekadar kain yang dilemparkan oleh penonton. Hal ini masih menjadi misteri, Okezoners!

Utasan cerita horror Bocil akhirnya menarik perhatian netizen. Tak sedikit di antara mereka yang terkejut melihat unggahan videonya.

"Depan muka pisan. Itu pas vidioin beneran gak sadar? Agak kripi yaa," tulis akun @jheeselyna

"Apaan tu terbang terbang," tulis akun @ohhoneysweetie

"WOI WOI WOI ADA YANG TERBANG GAIS," tulis akun @bucintom

"Ini mah mbak-mbak jualan popcorn itu, dia naik drone," tulis akun @boytaufiqn

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini