nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Mantan Pemain Rangers Sangat Kecewa ke Ronaldo, Ini Kisahnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 19:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 02 612 2073786 istri-mantan-pemain-rangers-sangat-kecewa-ke-ronaldo-ini-kisahnya-qo6HZ7uANd.jpg Cristiano Ronaldo

KABAR kurang menyenangkan datang dari dunia sepakbola. Istri mantan pemain Rangers, Fernando Ricksen, Veronika, mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Ia mengaku sang megabintang sama sekali tidak menawarkan bantuan kepadanya. Padahal keluarganya saat ini tengah mengalami kesulitan sejak sang suami menderita sakit parah. Dalam sebuah sesi wawancara, Veronika menjelaskan tidak ada sama sekali bantuan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo setelah melakukan pertemuan pribadi dengan keluarganya.

Ronaldo dan Ricksen dan istrinya

Tak hanya Ronaldo, beberapa pemain terkenal lainnya pun seakan cuek dan sama sekali tidak menawarkan bantuan kepada keluarganya. Hal ini tentunya sangat disayangkan, pasalnya selama masih aktif dalam dunia sepakbola, sang suami memiliki banyak relasi dengan para pesepakbola lainnya.

“Begitu kami bertemu dengan Cristiano Ronaldo, lalu apa? Saya tidak bisa mengatakan saya tidak terlalu senang dengan pertemuan itu. Bella (anak perempuan Ricksen) ingin melihat seorang pria yang dia idolakan bersama ayahnya. Fernando berjanji untuk mengatur pertemuan dengan Cristiano Ronaldo dan ia menepati janjinya. Kami pergi ke Madrid untuk menemui Ronaldo,” terang Veronika, sebagaimana dilansir Russian Today.

Namun setelah melihat kondisi yang dialami keluarag Ricksen saat ini, Ronaldo seakan tidak iba dan sama sekali tidak menawarkan bantuan. Striker Juventus itu bahkan terkesan membatasi diri untuk diambil gambarnya dan hanya memberikan baju penuh keringat yang digunakannya saat pertandingan sebagai hadiah.

“Dia memberikan kausnya yang berkeringat kepada putri kami. Melepasnya segera setelah pertandingan dan memberikannya kepada Bella sebelum pergi. Seorang pria tua yang diyakini Sepp Blatter berjanji untuk membuat yayasan amal untuk membantu Fernando. Tapi ternyata ia tidak melakukan apa-apa,” lanjut Veronika.

Ricksen yang sakit keras dan tak bisa lagi bermain sepakbola

Ternyata insiden kurang menyenangkan ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ia mengingat pertemuannya dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona di Belanda. Pemain legendaris itu justru sama sekali tidak muncul meskipun ia mengundang Ricksen secara pribadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini