nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Tas Mewah Artis Indonesia, Kecil Tapi Mahal!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 194 2073976 deretan-tas-mewah-artis-indonesia-kecil-tapi-mahal-8LxVz1aE18.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HANDBAG atau tas tangan bukan hanya berfungsi sebagai tempat atau wadah untuk menampung barang-barang bawaan, tetapi telah menjelma menjadi fashion wajib, terutama untuk para wanita.

Tidak heran, jika kemudian rumah mode dunia ternama juga mengeluarkan handbag yang prestisius. Tas keluaran rumah mode ini memang menjadi penunjuk status sosial sekaligus produk investasi, karena memang harganya yang tidaklah murah.

Nah, ada sederet tas yang dikenakan oleh para selebriti Tanah Air yang harganya bisa dibilang fantastis. Merangkum linimasa akun laman Instagram, “artis.indo_hits”, Rabu (3/7/2019) yuk baca uraian singkatnya di bawah ini.

1. Momo “Geisha”

Momo Geisha tampil dengan tas keluaran dari LV alias Louis Vuitton nya. Yakni strap bag LV tipe “Neverfull MM Giant” warna hijau khaki yang dibanderol seharga USD2999 atau kurang lebih Rp43,4 juta.

2. Jovi Adhiguna

Micro bag yang kehadirannya di panggung runway mencuri perhatian kala itu. Ya, micro bag keluaran rumah mode Jacquemus tepatnya tipe “Le Chiquito”, micro bag dengan calf leather yakni tali bahu yang terbuat dari material bahan kulit. Tas super mini Jovi yang berwarna kuning matahari ini dibanderol seharga USD486 atau sekira Rp6,8 juta.

3. Sarwendah

Selain Louis Vuitton, tas keluaran Hermes adalah merek tas “wajib” yang dimiliki saat mengoleksi handbag mewah. Nah, untuk tas Hermes, Sarwendah salah satunya memiliki Hermes tipe “Aline mini bag” warna merah bold. Sling bag berukuran medium ini tertulis dijual seharga USD1875 atau kurang lebih Rp26,5 juta per satu buah.

4. Syahrini

Bicara soal koleksi tas mahal tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan handbag mewah milik Syahrini. Dari sekian banyak handbag mewah koleksinya, Incess juga memiliki handbag keluaran rumah mode Jacquemus, dengan memilih model tipe “Le Grand Chiquito Bag Leather” warna light blue. Harganya? Tentu tidak lah murah karena satu tas dijual sekira 600 Euro atau kurang lebih Rp9,5 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini