nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Fernanda Colombo, Wasit Cantik dan Seksi yang Aksinya di Lapangan Viral

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 03 194 2074049 potret-fernanda-colombo-wasit-cantik-dan-seksi-yang-aksinya-di-lapangan-viral-VZyvO8TN7c.jpg Wasit cantik Fernanda Colombo (Foto : Dailystar)

Fernanda Colombo, perempuan cantik asal Brasil yang berprofesi menjadi wasit ini sedang viral di media sosial. Wasit cantik ini viral setelah melakukan hal jahil saat memimpin pertandingan persahabatan dua tim sepak bola di Liga Ekuador antara Coast dan Sierra.

Dalam pertandingan tersebut, Fernanda menjahili salah satu pemain dengan melakukan gerakan seperti akan mengambil kartu merah dari saku celananya. Namun ternyata, wasit cantik ini hanya mengambil sapu tangan untuk mengelap keringat sembari tersenyum lebar.

Fernanda Colombo

Tak pelak aksi jahil Fernanda Colombo yang terekam kamera itu menjadi viral di media sosial. Selain fokus pada kejahilannya, warganet juga fokus pada kecantikan Fernanda Colombo. Karenanya, ia sering dijuluki wasit cantik.

wasit cantik

Di media sosial, Fernanda diketahui aktif melalui akun Instagram @fernandacolomboreal. Di bio akun Instagramnya, Fernanda mengaku berprofesi sebagai jurnalis olahraga, selain terkadang menjadi wasit sepakbola. 

Fernanda Colombo Cantik

Ia juga tak jarang memamerkan foto cantik serta seksi kepada warganet. Sudah tentu warganet begitu terpesona dengan kecantikan Fernanda. Seperti di foto ketika dia tidak mengenakan seragam wasit, kecantikannya tidak kalah dengan model-model papan atas dunia.

Melalui beberapa video, Fernanda juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya. Bukan hanya itu, Fernanda Colombo juga turut mengunggah video kejahilannya yang viral belakangan hari ini.

Ia pun tak menyangka aksi jahilnya itu mampu menyedot perhatian warganet. "Apa pendapat kalian tentang ini aksi jahil di pertandingan Coast dan Sierra," tulisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini