nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Seksi Cupita Gobas Vs Lia Callia, Siapa Paling Montok?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 194 2074280 adu-seksi-cupita-gobas-vs-lia-callia-siapa-paling-montok-K7znCrI84A.jpg Cupita Gobas. (Foto: Instagram)

DUA pedangdut seksi Lia Callia dan Cupita Gobas lagi berseteru dengan perkataan wewe gombel, yang langsung hebohkan publik. Keduanya sama-sama cantik dan seksi, tapi tentu punya perbedaan.

Cupita Gobas selalu tampil seksi dengan busana ketat dan dadanya memang montok. Dibanding pedangdut lainnya, Cupita Gobas memang memikat perhatian.

Berbeda dari Lia Callia, yang jarang terekspose, tapi parasnya juga sama-sama cantik. Terlepas dari itu, mereka punya gaya yang beda.

Diintip dari Instagram pribadinya, body Cupita Gobas memang lebih montok. Apalagi kalau pakai baju ketat, lebih terpampang jelas.

Berbusana serba putih, penampilan Cupita Gobas sungguh aduhai. Pas lagi liburan ke Bandung, dia pilih outfit kasual. dengan memadukan t-shirt putih, skinny pants, serta sneakers senada. Rambutnya juga dikepang dan itu jadi favoritnya. Montok kan?

View this post on Instagram

Cupi hanya bisa menicium bau L♥️ve

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Kalau Cupita Gobas pakai tank top, gayanya lebih menggoda. Penampilannya serba ketat dan bikin gagal fokus. Tak sedikit laki-laki sesak napas lihat potretnya.

Lebih menggoda lagi kalau Cupita Gobas pakai long dress merah. Dia terkesan lebih anggun dan semakin memikat. Waktu itu sih tubuhnya masih langsung, tapi dada semoknya enggak berkurang deh!

View this post on Instagram

Awas Kucing GALAK !!!

A post shared by Lia Callia si Goyang Pecut (@liacallia91) on

Berbeda dengan si pemilik Goyang Pecut, Lia Callia tampil garang saat pemotretan. Dia berani tampil seksi dengan dress ketat dengan boots. Pandangan matanya juga lebih ganas deh. Kalau macam-macam sama dia, awas dipecut Guys!

Pakai dress kuning, gaya Lia Callia lebih feminim. Tubuhnya langsing tapi tetap bohai dong. Gayanya juga cewek banget, karena rambutnya diurai. Bikin enggak kedip kan kalau lihat gayanya dia?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini