nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah Satu Hari, Suami Meninggal Dunia karena Tumor Otak

Willi Zera Kertangi, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 196 2074303 baru-menikah-satu-hari-suami-meninggal-dunia-karena-tumor-otak-fSfHuKyLKN.jpg Baru menikah sehari, suami meninggal karena tumor otak (Foto: Dailymail)

PERISTIWA mengharukan dialami pengantin wanita asal Australia. Ini adalah saat-saat yang menyedihkan, ketika tahu bahwa pria yang baru dinikahinya itu meninggal dunia sehari setelah menikah

Maia Falwasser dan Navar Herbert menikah dan tampak romantis di halaman belakang Gold Coast Australia. Para tamu yang datang melakukan haka (Tarian Tradisional Selandia Baru) yang sangat emosional.

Pernikahan satu hari

Navar meninggal pada Selasa malam setelah berjuang panjang dengan tumor sarcoma. Pemain persatuan rugby Gold Coast didiagnosis menderita tumor beberapa bulan lalu dan kondisinya kian memburuk.

Istrinya, Maia, yang sudah memiliki putra berusia 11 bulan dengan Navar, sejak itu membagikan cuplikan hari ini di halaman GoFundMe yang ia dirikan untuk mengumpulkan uang untuk menerbangkan tubuh Navar kembali ke kota asalnya, Kotahitanga Marae, Selandia Baru.

"Hari ini hatiku berat dan sedih, aku kehilangan sahabat, suami, dan ayahku dari putra kami," tulis Maia.

Pernikahan satu hari

"Saya merasa benar-benar diliputi cinta oleh teman dan keluarga, ini adalah saat yang sulit, namun saya menemukan kekuatan dan perlindungan saya dalam dukungan semua orang.Hari ini hati saya berat dan sedih, saya kehilangan sahabat, suami, dan ayah dari putra kami” kata Maia Falwasser.

Dimomen saat mereka menikah, pengiring pria Navar terlihat membantunya berpakaian untuk hari besar sebelum mengajaknya keluar untuk menunggu calon istrinya berjalan di lorong.

Ketika Maia muncul di sisinya, dia memegang tangannya dan mengatakan kepadanya betapa dia mencintainya.

Setelah upacara, keluarga dan teman-teman mereka melakukan tarian haka, tarian tersebut bermakna sebagai tangisan perang dan tarian tradisional untuk pasangan yang baru menikah.

 Pasangan suami istri

Klub rugby Navar, Nerang Bulls, juga telah membantu perayaan hidupnya dan telah menggalang dana untuk Maia.

Seorang juru bicara klub mengatakan "Efeknya akan di seluruh klub. Pemahaman saya adalah mungkin ada antara 20 dan 30 pemain di sana pada waktu tertentu selama beberapa hari terakhir."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini