Share

Rumah Mode Fendi Buka Kedai Kopi Instagramable di London, Bisa Nongkrong sambil Belanja!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 03 Juli 2019 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 298 2074159 rumah-mode-fendi-buka-kedai-kopi-instagramable-di-london-bisa-nongkrong-sambil-belanja-34iLaCA9oT.jpg Kedai Kopi Fendi (Foto: Harpersbazaar)

KINI kebiasaan minum kopi bukan sekadar minum saja. Tapi sambil mencari kafe yang menyajikan minuman Instagramable jadi satu hal yang paling dicari para penggemar kopi. Fenomena tren ini pun akhirnya juga dilirik oleh para pemain besar, salah satunya seperti rumah mode Fendi.

Sebagaimana dikutip Harpersbazaar, Rabu (3/7/2019) Fendi telah membuka sebuah kafe yang berlokasi di Harrods, London. Di kafe super stylish ini, para pengunjung bisa menikmati secangkir kopi ditemani bersama seiris kue lezat Fendi.

Kopi dan kue ala Fendi ini tentunya bukan sajian kopi dan kue biasa, namun secangkir kopi dan sepiring irisan kue Fendi dengan tampilan visual yang Instagramable.

Kafe Fendi

Berlokasi di lantai 5 department store ikonik Harrods, Pop Up Fendi Caffee ini disebutkan akan mulai dibuka untuk dinikmati para pengunjung hanya di periode waktu tertentu, hanya di dari Juli hingga Agustus 2019. Dibuka dengan waktu operasional terbatas, Fendi Caffe hadir dengan menu yang spesial dikurasi mengambil inspirasi dari Italia, asal rumah mode mewah Fendi.

Tak hanya menyajikan secangkir kopi paling Instagramable di London, kafe Fendi satu ini juga menghadirkan karya seni hasil tangan dingin dari seniman Joshua Vides. Joshua mentransformasi ruangan-ruangan di kafe tersebut, dengan karya seni khasnya. Membuat ruangan dining berkonsep monokrom kontemporer yang pastinya tidak lupa dihiasi grafis logo FF berwarna hitam dan putih.

 Kopi Fendi

Logo FF Fendi ini bisa terlihat tertera mulai dari bagian dinding, meja, menu, piranti makan, hingga hiasan tembikar. Bahkan logo FF ini bisa pengunjung pesan, agar dibuat dan ditampikan sebagai latte art untuk kopi, biskuit berbentuk tas, hingga cake.

Tidak hanya sekedar menyesap kopi sembari mengemil cake cantik, di Fendi Caffe ini juga dibuka bar Fendi Peekaboo. Di mana para pengunjung bisa merancang sendiri secara khusus Mini Peekaboo mereka secara eksklusif di Harrods (hanya sampai 28 Juli). Pelanggan bisa mengkombinasikan tiga elemen kunci dari tas populer tersebut (body, handle, dan tali tas) untuk membuat desain unik sesuai dengan selera masing-masing.

Jangan takut kehabisan ide kreasi, sebab tersedia lebih dari 20 pilihan untuk body tas, 25 varian handle, dan sekitar tujuh pilihan tali alias strap.

Untuk melengkapi pengalaman serba Fendi, di lokasi yang sama juga dibuka butik sepatu berkonsep mewah di dalam Harrods' Shoe Heaven, yang menampilkan koleksi-koleksi musim teranyar Fendi. Makan, ngopi cantik, sembari belanja tas dan sepatu mewah di dalam satu kesempatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini