nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Seru ala Marshanda, Coba Sky Diving Bikin Netizen Ngiri!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 406 2074275 liburan-seru-ala-marshanda-coba-sky-diving-bikin-netizen-ngiri-pssTvMgwnb.jpg Marshanda. (Foto: Instagram)

Melihat keberanian Marshanda menjajal olahraga ekstreme tersebut, sejumlah netizen turut merasa bangga dan juga memberikan ucapan selamat kepada mantan istri Ben Kasyafani itu.

"So happy to see u so alive," tulis akun @jane.doe28

"Wow u are crazy, gua liat aja udah nervous cha," tulis akun @41cherrll0yd

"Berani banget sih kak! KEREN!! ngeri ngeliatnya," tulis akun @ambar_pratiiwii

"Keren wooww, butuh nyali yang gede! Keren banget ca," tulis akun @flouraminorminor

"Gokilll. Hebat berani banget, gue dibayar aja enggak berani," tulis akun @sari_ericarochelle

"Caaaa fun banget!!! One of my bucket list, lucky you!," tulis Omar Daniel

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini