nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Makanan yang Tidak Disadari Potensi Bikin Miss V Bau Ikan Asin

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 07:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 481 2073949 5-makanan-yang-tidak-disadari-potensi-bikin-miss-v-bau-ikan-asin-NmSZyoXKGS.jpg Bau Tak Sedap di Miss V (Foto: Shutterstock)

Beberapa hari terakhir, bau ikan asin di Miss V tengah menjadi perbincangan hangat. Semuanya bermula dari omongan pesinetron Galih Ginanjar saat ditanya oleh seorang Youtuber tentang pengalaman seksualnya dengan mantannya. Muncul dugaan jika pernyataan aroma tak sedap di Miss V ditujukan untuk sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Pernyataan Miss V bau ikan asin itu menyakiti hati Fairuz. Oleh karenanya dia melaporkan Galih ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual berdasarkan Pasal 29 ayat 1 UU ITE. Di sisi lain, tentu tidak ada perempuan yang ingin Miss V-nya mengeluarkan aroma tidak sedap, terutama jika telah menikah.

Ternyata, aroma ikan asin dari Miss V bisa disebabkan oleh makanan tertentu. Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari Bustle, Rabu (3/7/2019)

1. Bawang

Sejak dulu diketahui bawang bisa menyebabkan bau mulut. Tapi ternyata itu bisa berdampak pula pada Miss V. Menurut ob-gyn Dr. Nicole Scott, makanan apa pun yang bisa membuat bau mulut bisa menyebabkan bau vagina. Konsumsi bawang dapat menimbulkan bau dalam urin yang dikeluarkan melalui Miss V. Meskipun makan bawang tidak buruk untuk kesehatan, terlalu banyak mengonsumsi bawang terutama bawang putih dapat memengaruhi kesehatan Miss V secara negatif.

2. Asparagus

Sayuran yang satu ini dapat menyebabkan urin berbau tidak sedap. Selain itu, asparagus dapat memengaruhi pH Miss V sehingga dapat menyebabkan bau yang menyengat. Namun bau itu akan hilang setelah beberapa hari.

3. Brokoli

Selanjutnya ada brokoli yang juga dapat menimbulkan bau tidak sedap di area Miss V. Di sisi lain, sayuran ini baik bagi tubuh termasuk kesehatan Miss V dan hormon, sehingga tidak ada salahnya jika dikonsumsi. Namun jumlahnya saja yang harus diperhatikan agar tidak terlalu banyak.

4. Gorengan

Sejumlah ahli mengingatkan jika diet tinggi lemak seperti terlalu sering makan gorengan tidak baik.bagi kesehatan. Selain itu, minyak pada gorengan dapat menyebabkan bau Miss V yang sangat tidak enak. Sebab minyak tersebut meningkatkan risiko vaginosis bakteri yang ditandai dengan keputihan, bau amis, gatal-gatal, dan rasa terbakar saat buang air kecil pada Miss V.

5. Kopi

Minuman berkafein ini adalah salah satu zat berbau kuat yang dapat mengubah bau Miss V. Kopi memiliki cara untuk mengubah bau cairan tubuh seperti keringat. Tidak menutup kemungkinan Miss V juga dapat mengeluarkan bau ikan asin. Perubahan dalam tubuh dan pH bahkan dapat membuat Miss V lebih rentan terkena infeksi jamur.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini