nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Galak kalau Lagi Galau

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 612 2074083 hati-hati-4-zodiak-ini-galak-kalau-lagi-galau-NmY5IRVvET.jpg Ilustrasi Zodiak. (Foto: Express)

BEBERAPA zodiak memang terkenal memiliki temperamen yang sangat sulit ditebak dan mudah galau. Mereka cenderung meledak-ledak dan bahkan terkadang sulit dikendalikan.

Okezone pun merangkum dari berbagai sumber lima zodiak yang paling sering galau karena pengaruh dari New Moon atau bulan baru. New moon sendiri, menjadi waktu yang kuat untuk memulai sebuah proyek, memulai hubungan, dan menetapkan dasar bagi masa depan.

Siapa saja zodiak tersebut? Berikut ulasannya.

1. Aries

Berani dan jujurlah Aries! Waktu untuk ragu sudah terlewati.

Selama Juli 2019 bulan baru dan gerhana matahari total akan mengambil risiko, dan memanggil keberanian Anda untuk memberikan imbalan yang besar. Berani dan jujurlah Aries! Waktu untuk ragu sudah terlewati.

"Untuk membuat, dan untuk menciptakan diri sendiri, membutuhkan keberanian, tidak ada pekerjaan lain yang selesai. Keberanian berasal dari kata Prancis kuno yang berarti datang dari hati," tulis Astrolog Eric Francis di situs web mereka Planet Waves.

"Yang kamu butuhkan hanyalah sedikit kilauan, maka kamu bisa menipu seluruh dunia," lanjut Eric.

2. Cancer

Image result for zodiac cancer, okezone

Cancer mendambakan cinta, keamanan, dan stabilitas emosional, pada bulan baru di Juli 2019. Mereka pun akan berusaha memperolehnya pada awal bulan ini.

"Dengan gerhana matahari total ini dan bulan baru dalam tanda air Cancer yang bermuatan emosi, kita dipanggil ke dalam untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang kecerdasan emosional, kebutuhan, dan kebutuhan nutrisi kita.

3. Libra


Bulan baru di bulan Juli 2019 akan membantu menerangi jalan menuju tujuan ketika datang ke kehidupan pribadi Anda.

Libra perlu menjalani kehidupan yang didorong oleh tujuan untuk berkembang. Bulan baru di bulan Juli 2019 akan membantu menerangi jalan menuju tujuan ketika datang ke kehidupan pribadi Anda.

"Kamu, pada saat ini, dipanggil ke dalam pengalaman hubungan yang lebih dalam, yaitu tentang masuk, bukan naik atau turun," kata Francis.

"Ketika kamu bersama seseorang yang kamu sayangi, putar kesadaranmu ke dalam. Rasakan, dengarkan, bagikan. Terus berjalan," lanjut dia.

4. Capricorn

Bulan baru di Juli 2019 menandai gerhana pertama tahun ini yang belum terjadi di Capricorn.

Bulan baru di Juli 2019 menandai gerhana pertama tahun ini yang belum terjadi di Capricorn. Dengan perubahan ini, orang-orang kelahiran Capricorn akan dipaksa untuk membuat sebuah keputusan yang sulit, tetapi keputusan yang penting tentang cinta.

"Setiap romansa yang sukses melibatkan sebuah kompromi, dan menempatkan orang lain sebagai yang pertama di beberapa waktu. Jika sebelumnya Anda tidak pernah menjadi yang pertama, maka sekarang saatnya untuk mencoba," tulis Astrology club di situsnya.

Secara keseluruhan, bulan baru di Juli 2019 adalah waktu yang kuat untuk semua orang. Jika Anda terinspirasi untuk menciptakan sesuatu dan keluar dari zona nyaman Anda, lakukanlah. Anda tidak pernah tahu ke mana itu akan mengarah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini