Viral #PaguyubanManusiaBerkacamata di Twitter, Tertarik Gabung?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 612 2074105 viral-paguyubanmanusiaberkacamata-di-twitter-tertarik-gabung-AgMj9CAFup.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

NETIZEN punya cara unik dalam mengekspresikan diri, terlebih saat di media sosial. Kebebasan dalam bersuara menjadi hal yang mendasari kenapa sekarang semakin banyak konten yang kemudian viral.

Seperti hari ini misalnya di Twitter ramai netizen men-cuitkan #PaguyubanManusiaBerkacamata. Hestag ini menjadi tranding topic Indonesia dan menjadi pusat perhatian banyak netizen lainnya.

Saat Okezone melihat isi dari tagar tersebut, ternyata itu adalah ruang buat netizen yang berkacamata membagikan foto selfie terbaiknya, tentu dengan kacamata andalannya. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada sekitar 5 ribuan tweet #PaguyubanManusiaBerkacamata, mungkin Anda salah satunya?

So, sebagai bentuk apresiasi terhadap tagar yang kini sedang viral, Okezone coba mengcapture foto terbaik netizen yang ikutan tagar ini. Berikut ulasannya:


1. Akhirnya aku menemukan kelompokku

Netizen dengan akun @ichafauziah menjelaskan kalau dirinya sangat senang dengan adanya tagar #PaguyubanManusiaBerkacamata karena akhirnya dia menemukan orang-orang berkacamata sama sepertinya.

2. Pakai kacamata sejak SD

Netizen ini menceritakan kalau dirinya sudah mengenakan kacamata sejak kelas 2 SD dan dia bangga dengan hal tersebut. Kacamata tebalnya jadi bukti nyata, ya.


3. Gaya lucu netizen 'bogel'

Netizen ini menjelaskan kalau dirinya berkacamata dan bogel. Meski begitu, gayanya dalam berbusana sangat vintage dan menarik untuk ditiru. Gayanya edgy-vintage banget, ya.

4. Manusia dibilang sombong, rapatkan barisan!


Kalau netizen ini menjelaskan para pengguna kacamata itu adalah kelompok orang yang dibilang sombong padahal nggak lihat dia siapa kalau nggak pakai kacamata. Dia juga mengajak agar orang-orang berkacamata merapatkan barisan ke #PaguyubanManusiaBerkacamata.

5. Frame seperti apa yang cocok untukku?


Netizen ini membagikan foto #PaguyubanManusiaBerkacamata sambol bertanya; frame seperti apa yang cocok untuk muka buntel seperti itu? Mau bantu jawab?

6. Ikutan yuk!


Karena #PaguyubanManusiaBerkacamata sedang trending, netizen @anakksultann__ pun ikutan. Lihat senyumnya bikin adem deh.

7. Gombalan ala cewek berkacamata


Lain dari yang lain, netizen @hallo_niken menuliskan caption postingan yang menarik, begini bunyinya; Nggak apa-apa matanya minu, sayang ku ke kamu nggak ada minusnya kok.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini