nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song-Song Couple Cerai, Ayah Song Joong-Ki Mengurung Diri di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 20:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 196 2074762 song-song-couple-cerai-ayah-song-joong-ki-mengurung-diri-di-rumah-HbAxZXlrLu.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kehidupan biduk rumah tangga alias pernikahan memang tidak melulu seindah cerita-cerita dongeng. Inilah yang dirasakan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Namun baru-baru ini Song Joong Ki disebutkan menuai kritik setelah adanya kabar yang menyebutkan bahwa ayahnya merasa begitu putus asa mengetahui perceraian sang putra. Sampai-sampai menolak untuk keluar dari rumah, alias hanya mengurung diri di kediamannya, seperti dilapor Straitstimes, Kamis (4/7/2019).

 Pasangan artis

Menambah keruh suasana, sang ayah dikatakan mendengar kabar perihal perceraian sang putra dan menantu cantiknya tersebut dari media, bukan dari Song Joong Ki sendiri. Menurut laporan Allkpop, ayahanda Joong-Ki bahkan menolak untuk menerima panggilan telefon dari teman-temannya.

Selain itu, laporan media juga menyebutkan sang ayah sejatinya sangat mendukung pernikahan putranya tersebut walaupun dari segi perbedaan usia, Joong Ki dan Hye Kyo terbentang jarak cukup jauh. Joong Ki di usia 33 tahun sedangkan Hye Kyo di usia 37 tahun.

 Pasangan artis

Sebelumnya, Song Joong Ki juga sempat dikritik oleh beberapa netizen. Disebabkan karena pria tampan bintang serial drama hits Descendants Of The Sun tersebut, mengumumkan perceraiannya di saat Hye Kyo tengah sibuk melakukan pemotretan di Thailand.

Tapi tetap ada beberapa pihak netizen yang mendukung keputusan Joong Ki ini, dengan berspekulasi bahwa sejatinya Joong Ki pada dasarnya terpaksa mengumumkan sendiri perceraiannya untuk meminimalisasi resiko kabar tersebut duluan bocor ke pihak media, dan di saat yang bersamaan tidak dapat memberitahu sang ayah terlebih dahulu.

Ada juga pihak lain yang menilai, keputusan Joong Ki untuk tidak memberitahu pihak keluarga terlebih dahulu soal perceraiannya tersebut karena perceraian bukanlah masalah sepele bagi generasi orangtua, yang mana di Korea sendiri relatif masih begitu konservatif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini