nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Ini Ciptakan Menu Unik dan Lucu hingga Sangat Viral

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 298 2074555 restoran-ini-ciptakan-menu-unik-dan-lucu-hingga-sangat-viral-08KBALYLtg.jpg Menu unik restoran menjadi viral (Foto : News)

Momen romantis saat pasangan kekasih pergi makan malam bisa rusak hanya karena perdebatan menu makanan yang hendak dikonsumsi. Tak jarang wanita yang sangat menjaga berat badannya menolak untuk mengonsumsi makanan apapun.

Di sisi lain mungkin pria berpikir jika percuma pergi ke restoran namun tidak memesan makanan. Kondisi itu telah memancing restoran kuno di Amerika Serikat menciptakan menu baru yang tengah viral.

Restoran bernama Mama D's Diner itu menghadirkan menu 'My Girlfriend is Not Hungry'. Menu tersebut berisi tambahan kentang goreng, 2 buah sayap ayam goreng, atau stik keju goreng, dan dijual seharga $6.

Menu Restoran Unik

Tambahan makanan itu nantinya akan disajikan bersamaan dengan menu yang dipilih oleh pria. Tujuannya agar menu tambahan tersebut bisa dinikmati oleh sang kekasih. Sebab tak menutup kemungkinan para wanita tiba-tiba merasa lapar dan meminta makanan kekasihnya untuk dikonsumsi.

Sekadar informasi, Mama D's Diner adalah restoran yang menawarkan menu hampir mirip dengan makanan cepat saji. Maka tak heran jika restoran ini ramai dikunjungi. Viralnya menu tambahan itu juga dikarenakan pengunjung yang mengunggah ke akun media sosial.

Pengunjung bernama Nick Chisler itu memberitahukan kepada teman-teman dan keluarganya di Facebook jika ada restoran yang menawarkan menu unik. Restoran itu berlokasi di North Little Rock Arkansas. "Coba periksa!!!" tulisnya pada keterangan foto.

Foto tersebut pun mendapat perhatian dari banyak pengguna. Hingga saat ini foto telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 5 ribu komentar serta 3 ribu suka.

Menu Unik

Sementara itu, rekan pemilik restoran Mama D's Diner, Andrew Putra, mengatakan tujuannya menciptakan menu dengan ide lucu adalah agar memberikan sesuatu yang menyegarkan.

"Kami hanya mencoba mencari tahu inovasi menu. Menu itu dipilih karena semua orang bisa mengalaminya," ujar pria yang akrab disapa Putra seperti yang Okezone kutip dari News, Kamis (4/7/2019).

andrew putra

Putra menjelaskan menu tersebut juga tercipta dari pengalaman pribadinya. Ketika itu ia tahu sang kekasih bilang tidak lapar namun sebenarnya dia ingin makan sesuatu.

"Kami sadar orang-orang dapat mengalaminya, jadi kami memutuskan untuk melakukan (inovasi menu). Jadi apabila pasangan kekasih makan di restoran, pria tidak perlu memesan hidangan lain atau sesuatu yang terlalu kecil, cukup tambahan saja," tandas Putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini