Pakai Kostum Spiderman 12 Jam Sehari, Zendaya Takut Tom Holland Sakit

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 481 2074645 pakai-kostum-spiderman-12-jam-sehari-zendaya-takut-tom-holland-sakit-VdNgUR8Ds9.jpg Tom Holland dalam kostum Spiderman

Aktris dalam film Spiderman: Far From Home, Zendaya punya rasa khawatir berlebih terhadap kesehatan Tom Holland. Ketakutan itu disebabkan oleh kostum Spiderman yang selalu dikenakan Tom Holland selama syuting.

 Artis Hollywood

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama MTV News, Zendaya bercerita tentang bagaimana dia mengkhawatirkan Tom Holland. Ia khawatir ketika Tom mengenakan setelan kostum Spiderman.

“Aku selalu takut, bagaimana jika dia bekerja begitu keras sehingga dia bisa muntah. Dan kemudian dia tidak bisa, dia bisa tersedak!” ujar Zendaya dikutip dari Youtube MTV News, Kamis (4/7/2019).

 Spiderman

Zendaya melanjutkan, ia selalu berharap agar Tom Holland baik-baik saja di dalam kostumnya. "Aku memandangnya seperti, 'Tolong, kuharap dia tidak jatuh sakit'," ujarnya.

Menjadi pemeran sosok Spiderman mengharuskan Tom Holland menggunakan kostum one piece dan topeng yang tidak bisa dibuka sesukanya. Tom diketahui menggunakan kostum ketat itu selama 12 jam dalam sehari, tentu saja hal itu bisa membuat rekan-rekan dan tim di lokasi syuting khawatir kepadanya.

 Spiderman

Zendaya mengungkapkan selama proses syuting ia selalu memikirkan hal-hal buruk terjadi kepada Tom. Para pemain di film itu juga mengungkapkan bahwa terkadang mereka penasaran apa yang dilakukan Tom di dalam kostum tersebut.

“Ketika dia melakukan berbagai hal, dia tidak bisa melihat apa-apa dengan topeng itu. Kami sangat kagum dengan Tom,” imbuh Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned, teman Spiderman.

(tam)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini