nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Ungkap Rasa Bangganya pada Sinead Burke, Perempuan dengan Achondroplasia!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 04 481 2074759 victoria-beckham-ungkap-rasa-bangganya-pada-sinead-burke-perempuan-dengan-achondroplasia-AuzFutejFU.jpg Pertemuan Victoria Beckham dan teman barunya (Foto: Instagram)

SOSOK Victoria Beckham adalah inspirasi perempuan modern dengan segala kelebihannya. Tak heran banyak perempuan muda yang mengahumi dia dan keluarganya.

Ya, tidak hanya sukses menjadi penyanyi dan pebisnis, Victoria Beckham juga sering disebut sebagai artis Hollywood yang memiliki hati emas. Dia banyak melakukan aksi sosial yang tak jarang mengangkat kaum minoritas dan membuat mereka kuat dengan caranya sendiri.

Seperti yang belum lama ini dia lakukan. Dilihat dari postingan dia di Instagram, terlihat di sana ibu dari 4 orang anak itu merangkul hangat seorang perempuan yang tubuhnya berbeda dari manusia pada umumnya. Ya, perempuan itu diketahui memiliki penyakit yang disebut dengan Achondroplasia atau istilah sederhananya kekerdilan (short-limbed dwarfism).

Selidik punya selidik, perempuan berbaju kuning dengan aksen bunga itu bernama Sinead Burke. Sosok tersebut ternyata menjadi salah satu inspirasi Victoria untuk terus bangkit menjadi perempuan hebat dan berdiri di depan mereka yang merasa terpinggirkan.

Victoria Beckham

Dalam caption fotonya, Victoria menjelaskan kalau dirinya sudah sangat lama menanti momen pertemuannya dengan Burke. Dalam kesempatan itu, dia tak membuang momen untuk hal sia-sia. Banyak obrolan menarik yang akhirnya tercipta dari pertemuannya dengan perempuan hebat tersebut. Sesekali dia juga mengaku tertawa dengan lelucon yang tercipta dari obrolannya.

"Saya sudah menanti momen bertemu dengan Sinead Burke sejak lama. Kami berbicara selama berjam-jam, dia sangat pintar dan lucu. Pekerjaan advokasinya menginspirasi siapa pun. Kita semua harus banyak belajar dan merupakan seuatu kesitimewaan buat saya bisa memiliki waktu bersama dengannya kemarin. x VB," tulisnya dalam badan caption foto.

 Sinead Burke

Anda mesti tahu kalau Burke adalah seorang penulis Irlandia, akademisi, influencer, aktivis dan penyiar, dan dia beberapa kali menjadi pembicara untuk TEDx. Keistimewaannya yang belum lama ini dia raih ialah dia berhasil menjadi cover majalah The Business of Fashion pada Mei 2018 bersama Kim Kardashian.

Di momen terpisah, Burke juga membagikan sebuah foto yang menggambarkan betapa dia juga sangat bahagia bisa bertemu dengan Victoria Beckham.

Dalam foto tersebut, Burke menjelaskan kalau dirinya akan berada di garda depan dalam mencapai hak hidup manusia di negaranya.

"Setiap orang berkah atas cinta dan hak hidupnya di negaranya. Happy Pride, Dublin," tulisnya.

Di foto tersebut, Burke diketahui memakai kaos yang diberikan Victoria Beckham. Di kaos tersebut, tertulis kalimat "Everyone Deserves Love" dan itu semacam tagline yang membuat setiap orang tak boleh dibedakan dan semuanya berhak mendapatkan cinta di hidupnya.

Apa yang disampaikan Victoria Beckham dan Sinead Burke di media sosial menjadi sebuah dorongan semangat yang luar biasa untuk siapa saja. Mereka bisa menjadi diri mereka sendiri dan berprestasi dan itu tak bisa dikekang dengan alasan apa pun. Happy Pride!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini