Agnez Mo yang Tampil Boyish atau Jennie Blackpink yang Super Feminin, Siapa yang Paling Keren?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 194 2074922 agnez-mo-yang-tampil-boyish-atau-jennie-blackpink-yang-super-feminim-siapa-yang-paling-keren-47x81crLpu.jpg Jennie Blackpink (Foto: Instagram)

Agnez Mo dan Jennie Blackpink masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces dan 100 Most Handsome besutan TC Candler. Kedua wanita cantik ini menempati urutan terbaru dalam rilis yang dikeluarkan pada 28 Juni 2019.

Publik pun seolah membanding-bandingkan gaya Agnez Mo dan Jennie Blackpink yang memang kerap tampil stylish. Padahal, selera fashion mereka cenderung berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing.

Kalau dibandingkan, Agnez Mo diketahui lebih suka tampil boyish, sementara Jennie cenderung feminim. Pada artikel kali ini, Okezone mencoba mengulik lebih dalam penampilan dua penyanyi cantik tersebut. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/7/2019).

Sejak berkecimpung di dunia entertain, Agnes Monica dikenal sebagai salah satu artis yang gemar bereksperimen dalam urusan penampilan. Tak jarang pula ia menjadi trendsetter yang kemudian booming kalangan anak muda.

Terlebih setelah melebarkan kariernya ke industri musik Hollywood. Penampilan Agnez Mo kini semakin terlihat seksi, elegan, dan mewah. Gaya busananya bahkan sempat diulas secara rinci oleh majalah fashion kenamaan dunia, Vogue Magazine.

Bukan tanpa sebab, pelantun tembang 'Coke Bottle' itu dianggap memiliki selera fashion yang sangat tinggi. Bisa dilihat dari tampilan foto terbarunya di bawah ini. Agnez memadukan bralettes, boxer pants, dan outer bernuansa sporty.

Tampilannya semakin terlihat mewah karena dipercantik dengan tambahan aksesoris berupa kalung emas dari Louis Vuitton, tas kulit dari Hermes, dan high boots dari Gucci.

View this post on Instagram

🎉😎 . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Jul 3, 2019 at 1:36pm PDT

Berdasarkan pantauan Okezone, belakangan ini Agnez Mo juga sedang keranjingan bergaya boyish mengenakan busana berpotongan over-sized dari sejumlah rumah mode kenamaan, lengkap dengan high boot sebagai statement fashionnya. Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Agnez Mo lagi-lagi bikin netizen meleleh ketika mengenakan oversized long sleeve dari Balenciaga, dipadukan dengan high boots berpattern snake dari rumah mode yang sama. Sebagai pemanis, ia mengenakan kacamata hitam dan aksesoris berupa anting dan kalung emas.

View this post on Instagram

🔥 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on May 20, 2019 at 8:04pm PDT

Siapa bilang hanya supermodel papan atas saja yang bisa jadi brand ambassador produk apparel kenamaan dunia? November lalu Agnez mengunggah sebuah foto saat dirinya didapuk menjadi salah satu brand ambassador Adidas.

Tampilannya tidak kalah lho dengan Kendall Jenner. Agnez mengenakan tracksuit bernuansa monokrom dengan dominasi warna hitam, putih, dan abu-abu. Penampilannya semakin terlihat elegan dengan potongan rambut pixie.

Terakhir ada momen photoshoot Agnez Mo dengan salah satu photographer kenamaan Amerika. Ia mengenakan white thong bikini berbahan woll dengan aksen turtle neck dan long sleeve. Busana tersebut ia padukan dengan jogger pants warna senada dan penambahan aksesori sling berbahan katun membuat tampilannya semakin edgy.

View this post on Instagram

Just cuz. HELLO. #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Mar 9, 2019 at 7:17pm PST

Berbeda dengan Agnez Mo, gaya penampilan Jennie cenderung lebih feminim. Namun, pilihan busananya juga tidak kalah mewah. Sebagai brand ambassador Chanel, sebagian besar busana yang ia kenakan saat berada di atas maupun di luar panggung berasal dari rumah mode tersebut.

Seperti pada foto yang satu ini. Jennie tampil cantik mengenakan medium dress berwarna putih lengan panjang. Signature Chanel di bagian pinggang jadi statement dan memberikan kesan mewah!

Bergaya klasik, kali ini Jennie Blackpink mengenakan koleksi Channel yang cukup berbeda. Dia tampil seksi tapi tetap menarik dilihat.

Pelantun tembang 'Solo' itu mengenakan atasan semacam cardigan yang dia styling freestyle, kemudian dipadukan dengan rok pendek warna merah. Hal yang berbeda dari foto sebelumnya, kali ini Jennie menggerai rambutnya dan itu membuat dia semakin terlihat seksi. Setuju, Okezoners?

Saat tampil di atas panggung, Jennie Blackpink sedikit men-twist penampilannya dengan warna busana yang lebih gelap. Seperti pada foto di bawah ini. Ia mengenakan fishnet bodysress dengan bra corset, di mana tatanan rambutnya sengaja diikat bergaya ponytail.

Untuk menonjolkan kesan feminim, Jennie memilih riasan wajah bergaya natural dengan sentuhan lipstik berwarna merah yang melekat di bibir manisnya. Jadi menurut kalian siapa yang lebih cantik dan seksi, Okezoners? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini