nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Awkarin ke India, Pamer Rambut Curly dan Batik

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 194 2074931 serunya-liburan-awkarin-ke-india-pamer-rambut-curly-dan-batik-iEziyhyR5f.jpg Awkarin. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Selebgram Karin Novilda seringkali mencuri perhatian banyak orang. Perempuan yang dikenal dengan nama Awkarin itu mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan hair extension, dan membuat rambutnya menjadi keriting seperti perempuan Afrika.

Gaya rambutnya itu telah dipertahankan Awkarin kurang lebih selama dua minggu terakhir. Bahkan, hingga sekarang gaya rambutnya ketika berlibur ke India masih tetap sama. Namun kali ini Okezone tidak akan membahas mengenai gaya rambut melainkan gayanya memadu padankan busana.

Seperti apa sih padu padan busana Awkarin selama di India? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang telah Okezone rangkum:

Mengenakan busana serba pastel

Pada foto pertama ini gaya penampilan Awkarin terlihat lebih tertutup. Ia mengenakan hijab berwarna coklat muda yang dipadukan dengan atasan lengan panjang dan celana jogger berwarna senada. Selain itu, dirinya juga mengenakan flat shoes light cream.

Tampil serba putih

Kali ini Awkarin Tampak memakai busana serba putih. Ia mengenakan atasan dengan model sabrina sehingga memperlihatkan leher jenjangnya yang dipadukan bersama celana kulot 7/8. Topi yang dipakainya pun juga berwarna putih. Warna berbeda terletak pada tote bag-nya yang berwarna biru.

Memakai outer seperti jubah

Busana yang dipakai Awkarin pada foto ini tak jauh berbeda dengan foto sebelumnya. Hanya saja kali ini dirinya memakai outer yang cukup panjang berbentuk seperti jubah. Pada bagian atas, outer berwarna light cream itu memiliki aksen yang bisa diikat menjadi bentuk pita.

Cantik dengan kain sari

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke India tanpa mengenakan busana tradisional. Di sana Awkarin menyempatkan waktu untuk mengenakan kain sari berwarna merah yang dililitkan. Dari foto ini terlihat pula ia memakai dalaman seperti tank top berwarna hitam.

Tetap memakai batik

Meskipun mencoba untuk mengenakan busana tradisional perempuan India, Awkarin nyatanya tidak melupakan pakaian tradisional dari Indonesia. Lihat saja di foto ini saat ia memakai tank top putih yang dipadukan dengan rok kain full motif dan outer motif batik. Tambah cantik bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini