nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Nama Lucu Pengguna Aplikasi Kencan Online, Yakin Mau Swipe Kanan?

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 05 196 2075245 7-nama-lucu-pengguna-aplikasi-kencan-online-yakin-mau-swipe-kanan-uGlgTBATxp.png Ilustrasi (Foto: Videoblocks)

Seiring perkembangan zaman disertai kemajuan teknologi, kini manusia semakin dimudahkan dalam segala hal. Di antaranya kini kalian bisa berkenalan dan mencari jodoh dengan menggunakan aplikasi kencan online.

Salah satunya Tinder, yang saat ini masih tergolong aplikasi yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja dan di mana saja. Sebagian besar pengguna aplikasi kencan online ini menggunakannya sebagai solusi untuk mencari pasangan atau teman hidup. Wajar bila penggunanya berlomba-lomba untuk memajang nama terbaik mereka untuk menarik perhatian pengguna lainnya.

Kalau kalian pengguna Tinder, tentu akan melakukan hal yang sama kan? Tapi kalian pernah membayangkan nggak, gimana jadinya ya kalau ternyata segelintir orang memajang nama yang terkesan nyeleneh dan nggak jelas. Dengan begitu, apakah mereka masih ada yang menyukai? Dari pada penasaran, langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini. Dirangkum Okezone dari beberapa sumber, Minggu (7/7/2019).

1. Ini nih salah satu nama Tinder yang bikin orang langsung pengen nge-swipe kiri. Kalau udah chat jangan-jangan dia cuma dijawab “hehe” doang. Kan kesel ya kalau kayak gitu.

 Bio aplikasi kencan online

2. Waduh, dilihat dari bio di aplikasi kencan online ini, sepertinya orang ini absurd-absurd gimana gitu. Mending swipe left aja deh.

 Bio aplikasi kencan online

3. Profil fotonya aja udah nggak jelas gitu, apalagi dengan namanya Taufiq Alien.

 Bio aplikasi kencan online

4. Coba deh baca bio-nya baik-baik. Dia bilang takut ngaca karena takut ayam. Jadi maksudnya dia ini sebenarnya adalah ayam?

Bio aplikasi kencan online

5. Bahaya nih kalau gaul sama dia. Dikit-dikit kagetan, gimana kalau nanti kita mau ngasih surprise.

 Bio aplikasi kencan online

6. Penjual minuman sehat ini ternyata juga ingin cari jodoh.

 Bio aplikasi kencan online

7. Susah nih kayaknya kalau komunikasi sama dia. Bahasanya aja pakai bahasa kambing, takut nggak paham.

 Bio aplikasi kencan online

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini