Viral Godzilla Manjat Pagar Rumah, Meme dari Netizen Bikin Sakit Perut

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 612 2074977 viral-godzilla-manjat-pagar-rumah-meme-dari-netizen-bikin-sakit-perut-dDn7ldErNU.jpg Ilustrasi Godzilla. (Foto: The Verge)

JAGAT maya sedang dibuat gaduh beberapa kasus yang menyeret hewan di dalamnya. Sebut saja kasus anjing masuk masjid yang mana polemik ini sampai membuat MUI angkat bicara. Selain itu, isu "Ikan Asin" yang viral pun tak kalah menggemparkan!

Selain berita viral tersebut, media sosial juga dikejutkan dengan berita yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ya, dalam sebuah postingan Twitter, terlihat di sana ada seekor biawak yang mencoba masuk ke rumah salah seorang warga. Biawak itu berukuran sangat besar, hingga banyak netizen yang menyangka hewan itu adalah komodo bahkan godzilla.

Akun Twitter yang membagikan postingan ini ialah @nyombek. Di sana dia membagikan tiga foto hewan tersebut mencoba masuk ke dalam rumah. Caption yang dia buat pun menarik, seperti ini bunyinya;

"Excuse me, sir. Do you have to talk about our lord and savior, Godzilla???"

Postingan ini lantas menjadi perbincangan netizen dan seketika viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 5,2 ribu netizen yang membagikan ulang postingan tersebut. Kemudian, terpantau juga di sana ada 4,3 ribuan netizen yang menyukai foto menyeramkan tersebut.

Jika boleh dijelaskan, ketiga foto itu memerlihatkan bagaimana biawak tersebut coba masuk dengan memanjat pagar rumah yang terbilang tinggi. Namun, karena ukuran badan hewan ini juga besar, dia hampir mampu melewati pagar tersebut.

Bahkan, seorang netizen lainnya, @lk_Christ07 membagikan sebuah video singkat di mana di sana terlihat si biawak itu sudah berhasil masuk dan kini menunggu di depan pintu utama rumah tersebut.

Foto biawak yang jadi meme kemudian viral di media sosial Twitter.

Melihat foto ini, banyak netizen yang kemudian membuat meme-meme lucu dan tentuhya komentar ketakutan sekaligus menggelitik. Seperti misalnya komentar dari @fauzanMulya20 yang menganalogikan biawak itu sedang menagih utang. "Woy, keluar lo! Bayar utang kemarin di warung gue," katanya.

Ada juga netizen yang menyatakan kalau hewan ini bukan biawak atau komodo pun godzilla. Menurut @pandulukmana hewan yang sedang naik ke atas pagar itu adalah cicak! "Cicaknya gede banget, ya," komennya. Di lain sisi, netizen lain kagum dengan pengambil gambar. "Yang ngefoto kenapa berani amat, yak," tulis @lalachintara.

Seperti biasanya, mereka pun menyambutnya dengan membuat meme-meme. Seperti apa sih?

1. Assalamualaikum, mak!


Aduh, biawak pulang sekolah ternyata ini. Tapi, kalau yang pulang kayak gini, Anda mau bukain pintu?

2. Naik-naik ke pagar orang


Kalau netizen ini melihatnya si biawak bukan mau menakut-nakuti pemilik rumah, tapi biawak ini emang tamasya dan nyanyi lagu ini; "Naik-naik ke pagar orang... Tinggi-tinggi sekali"

3. Ditinggalin ibu




Kalau netizen ini menilai si biawak pulang ke rumah memang pengin melihat ibunya. Namun naas, saat pulang si ibu malah nggak ada di rumah.

4. Dikejar anjing aku tuh


Kata siapa si biawak mau masuk ke pagar karena rindu rumah atau mau bertemu ibunya. Netizen ini menilai kalau biawak ini ada di atas pagar karena dia dikejar anjing!

5. Siapa sih yang anjing?


Kalau ini meme lucu. Ketika si anjing bilang, "Wey turun lo, anjing!" dan ternyata si biawak nggak mau dan mengatakan kalimat ini, "elo yang anjing!". Bener juga, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini