nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Penampilan Keren Dimash Kudaibergenov yang Dijuluki Penyanyi Terbaik di Dunia

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 06 194 2075507 5-gaya-penampilan-keren-dimash-kudaibergenov-yang-dijuluki-penyanyi-terbaik-di-dunia-Xiiw9cJSvP.jpg Gaya penampilan Dimas Kudaibergenov (Foto : @kudaibergenov.dimash/Instagram)

Bagi Anda perempuan yang memiliki kriteria pria idaman dengan wajah tampan dan suara yang bagus, pilihannya mungkin bisa jatuh ke Dimash Kudaibergenov. Pria ini mulai terkenal beberapa tahun lalu karena keahliannya dalam bernyanyi. Ia mampu menguasai 4 nada suara dan 9 semi nada.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mampu berpindah nada dari bariton ke sopran tanpa mengalami kesulitan. Hal itulah yang kemudian membuat banyak orang mengaguminya. Sejumlah fansnya berkata jika Dimash Kudaibergenov mampu menyanyikan sebuah lagu yang membuat pendengar seakan ikut masuk. Hal lain yang memesona darinya adalah ia merupakan seorang penyanyi, komposer, dan multi-instrumentalis yang menguasai 9 bahasa.

Melihat keahliannya, maka tak salah jika Dimash mendapatkan predikat sebagai penyanyi terbaik di dunia. Belum lagi ia memiliki paras tampan dan gaya penampilan keren yang mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa gaya penampilannya? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @kudaibergenov.dimash :

Kenakan busana monokrom

Pada foto pertama ini Dimash mengenakan busana bernuansa monokrom. Dirinya memilih atasan lengan panjang seperti jersey berwarna kombinasi hitam dan putih. Pada bagian dada, atasan tersebut memiliki motif kotak-kotak.

Sedangkan pada bagian lengan motifnya adalah garis-garis ukuran besar. Kemudian Dimash Kudaibergenov juga mengenakan celana panjang berwarna hitam dan sepatu putih yang pada bagian solnya berwarna-warni

Dimash cakep

Tampil santai dengan kaus merah

Kali ini Dimash tampil lebih santai dengan kaus merah dan celana panjang berwarna hitam. Meskipun pakaiannya biasa saja, tapi ia tetap terlihat keren. Terlebih karena menggunakan kacamata hitam model bulat.

Dimas merah

Makin keren dengan gaya kasual

Penampilan keren Dimash lainnya tampak dari foto ini. Ia memilih mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket merah dan celana hitam sehingga terlihat kasual. Selain itu, dirinya mengenakan sneakers paduan warna hitam, putih, dan abu-abu. Tatapan matanya bikin meleleh ya.

Dimash sneakers

Serba putih saat menghadiri acara

Sebagai penyanyi, Dimash tentu sering diundang untuk tampil atau sekadar menghadiri acara. Seperti yang terlihat dari foto ini saat dia berada di acara Perfect Diary di Shanghai, China. Penyanyi kelahiran 24 Mei 1994 itu tampak mengenakan setelan jas berwarna putih tanpa kemeja dan celana panjang berwarna senada.

Dimash putih

Bergaya dengan outer

Terakhir, Dimash terlihat memadukan busana yang dikenakan dengan long outer. Dirinya tampak mengenakan turtle neck berwarna putih dan celana panjang hitam. Sedangkan untuk long outer-nya berwarna hijau tua dan memiliki aksen tali di bagian pinggang sehingga bisa diikat. Kemudian pria idaman banyak orang ini memakai sepatu pantofel hitam. Tampan sekali ya.

Dimash dingin

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini