nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Nge-Gym Kesayangan Putri Diana Dilelang untuk Umum

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 194 2075794 baju-nge-gym-kesayangan-putri-diana-dilelang-untuk-umum-4MFxZ5bexB.jpg Baju nge-gym favorit Lady Diana (Foto: Harpersbazaar)

Walau sudah lama wafat, sosok mendiang Putri Diana masih tetap menjadi bahan pemberitaan. Kali ini berita teranyar seputar sosok ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini masih membahas dari sisi fesyen Diana.

Sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Senin (8/7/2019) dilaporkan bahwa baju sweatshirt Putri Diana yang semasa hidupnya sering ia kenakan untuk berolahraga di gym, kini dilelang untuk umum.

Bisa dibilang baju sweatshirt ini adalah salah satu outfit paling favorit dari Diana. Baju sweatshirt Virgin Atlantic warna navy blue ini kerap jadi andalan Diana, saat dirinya pergi ke gym, salah satunya saat ke Harbour Club di Chelsea.

 Baju Putri Diana

Sengaja Diana sering pakai berulang kali, untuk mengelabui para paparazi yang menguntit memburu foto terbaru dirinya. Taktik Diana agar para paparazi tidak mendapatkan foto terbaru dirinya.

Baju rajut yang disebutkan lebih lanjut merupakan hadiah dari Sir Richard Branson, sekitar tahun 1990-an ini, sekarang dijual di pelelangan RR Auction dengan nilai lelang sudah berada di angka USD7000 atau sekira Rp98,5 juta.

 Baju Putri Diana

Beberapa bulan sebelum kematiannya yang tragis, Diana diketahui memberikan baju rajut ikonik ini kepada salah satu teman dekat dan pelatih olahraga pribadinya, Jennie Rivett lengkap dengan secarik pesan yang bertuliskan, “Dearest Jenni, lots of love from, Diana,x”

Diungkapkan Jennie, Putri Diana memang sengaja sering memakai sweatshirt warna biru gelap ini karena ingin menghentikan perhatian media kepada dirinya.

“Diana merasa banyak isu yang lebih penting hanya daripada baju ia pergi ke gym. Makanya ia memutuskan untuk pakai baju itu setiap kali nge-gym. Beberapa bulan sebelum kematiannya, ia memberiku beberapa potong baju sweatshirt, salah satunya baju Virgin Atlantic yang ini. Di mana sekarang saya putuskan untuk 'berpisah',” ungkap Jenni.

Sweatshirt dengan logo gambar “Flying Lady” yang terinspirasi oleh sketsa karya pelukis Peru, Alberto Vargas ini sekarang tengah dalam proses pelelangan, di mana proses lelang alias bidding ini nantinya akan berakhir ditutup pada 10 Juli 2019 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini