Ingin Tinder Kamu Laku? Ini Trik Pajang Foto Profil!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 196 2075627 ingin-tinder-kamu-laku-ini-trik-pajang-foto-profil-1EJpl1rYMV.jpg Foto Kencan Online Tinder (Foto: Cosmopolitan)

KECANGGIHAN teknologi zaman sekarang telah digunakan masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas kehidupan sehari-hari. Bahkan para orang yang bersatus single pun berusaha mencari pasangan menggunakan kecanggihan aplikasi kencan online.

Tentunya agar bisa dikenali dengan calon pasangan Anda harus menyertakan foto dan sedikit informasi mengenai diri Anda. Namun, sebagian besar dari mereka akan langsung menolak tawaran Anda apabila melihat foto yang kurang menarik.

Ya, dalam kencan online, foto menjadi salah satu aspek yang paling berpengaruh terhadap keberhasilan Anda. Tentunya hal inilah yang harus Anda siasati agar dapat mempermudah jalan untuksegera mendapatkan pasangan.

Merangkum dari Cosmopolitan, Okezone akan membagikan beberapa tips memajang foto profil yang baik dan benar agar mudah mendapatkan pasangan dari aplikasi kencan online. Berikut ulasannya.

1.Tampilkan tawa terbaik Anda

Bagi kalian laki-laki atau perempuan yang sedang mencari pasangan, jangan ragu untuk mengeluarkan senyuman terbaik yang bisa Anda lakukan dalam foto. Jangan gunakan aneka gaya yang terkesan lebay dan dibuat-buat, Berikan gaya orisinil sesuai dengan karakter diri Anda sendiri.

2.Pajang foto dengan kualitas terbaik

Kecanggihan kamera saat ini harus dimanfaatkan dengan betul. Berikanlah foto dengan kualitas terbaik yang Anda miliki. Jangan gunakan efek apapun, tampilah senatural mungkin agar tidak menimbulkan kesan tipu-tipu ketika difoto dan saat bertemu secara real.

3.Tak perlu tampil seksi

Tampil seksi memang menarik, tapi itu tidak semuanya baik. Bukan berarti memposting foto seksi akan membuat kesempatan Anda mendapatkan pasangan menjadi lebih besar, tapi hanya akan membuat seseorang tertarik dengan kemolekan tubuh Anda saja. Jadi hindari hal ini ya guys.

4.Fokuskan foto pada diri Anda

Saat ini memang sedang tren foto ala-ala atau photoshoot dengan latar belakang yang indah. Nah jangan sampai keliru ya, background boleh saja oke, tapi tetap fokus kamera harus mengarah pada diri Anda. Jangan sampai diri Anda menjadi tidak jelas hanya karena background pemandangan yang terlihat bagus.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini