nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Foto Pembaptisan Archie Harrison

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 07 196 2075664 pangeran-harry-dan-meghan-markle-rilis-foto-pembaptisan-archie-harrison-4cMB0C4ohz.jpg Foto resmi pasca pembaptisan Archie Harrison (Foto: sussexroyal/Instagram)

Publik, khususnya para penggemar keluarga kerajaan Inggris tentu selama ini penasaran dengan potret sang anggota keluarga termuda, Archie Harrison. Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Nah, akhirnya sekarang para penggemar keluarga kerajaan Inggris bisa menuntaskan rasa penasaran mereka terhadap sosok Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Penampakan visual Archie ini terungkap melalui foto resmi yang dirilis oleh pihak kerajaan Inggris, dalam rangka gelaran acara pembaptisan Archie pada Sabtu 6 Juli 2019, tepat saat Archie berusia dua bulan.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Foto keluarga diambil oleh juru foto fesyen, Chris Allerton dengan mengambil lokasi Green Drawing Room, Windsor di ruangan yang sama di mana Harry dan Meghan berpose untuk foto pernikahan mereka pada Mei 2018 silam. Foto keluarga lengkap dengan Archie yang sudah dibaptis ini diketahui dirilis beberapa jam setelah prosesi acara pembaptisan selesai.

Dalam salah satu foto yang dirilis, memperlihatkan Archie Harrison tampak menggemaskan duduk di pangkuan Meghan yang ditemani oleh Pangeran Harry di sisinya. Lengkap juga dengan sang kakek-nenek, Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran William-Kate Middleton, Doria Ragland, dan kedua kakak Putri Diana, Lady Sarah McCorquodale and Lady Jane Fellowes.

Sedangkan di potret foto lainnya, foto berwarna hitam-putih terlihat hanya menampilkan Archie yang didekap oleh Meghan dan Harry di Rose Garden, Kastil Windsor.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Sementara itu, Archie nantinya akan mempunyai hak untuk menggunakan titel, Earl of Dumbarton, tapi tampaknya Meghan-Harry mengindikasikan mereka tidak akan menggunakan titel tersebut untuk sang putra.

Tapi, ketika Pangeran Charles resmi menjadi Raja kelak, Archie akan secara otomatis akan menjadi His Royal Highness Prince Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Demikian seperti diwarta CNN, Minggu (7/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini