nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kemiripan Potret Pembaptisan Pangeran Harry dan Archie Horrison

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 07 196 2075670 intip-kemiripan-potret-pembaptisan-pangeran-harry-dan-archie-horrison-9XFU5WLXXW.jpg Kemiripan potret pembaptisan Pangeran Harry dan Archie Harrison (Foto: AFP)

"Like father like son", inilah ungkapan klasik yang pas untuk menggambarkan kemiripan antara Pangeran Harry dengan sang putra pertama, Archie Horrison.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Kemiripan keduanya ini bisa terlihat jelas melalui potret resmi yang dirilis oleh pihak keluarga kerajaan Inggris. Ya, keluarga kerajaan Inggris pada Sabtu 6 Juli 2019 diketahui merayakan salah satu momen milestone dari Archie Horrison, melalui gelaran acara pembaptisan yang dihelat di chapel pribadi Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Di mana tempat ini juga yang menjadi lokasi dari pernikahan Harry dan sang istri, Meghan pada Mei 2018 lalu dan juga prosesi pembaptisan Pangeran Harry pada 1984 silam.

Dalam foto resmi prosesi pembaptisan Archie, ia dan sang ayah, Harry memasang pose yang sama saat digendong oleh ibunda masing-masing. Archie Harrison didekap oleh Meghan, sedangkan Harry digendong oleh mendiang Putri Diana.

Archie terlihat mengenakan replika gaun baptis historik yang dulu pertama kali dikenakan oleh putri sulung Ratu Victoria pada 1841 silam. Gaun baptis penuh sejarah ini juga dulu dikenakan oleh Pangeran Harry dan 62 anggota kerajaan lainnya saat masih bayi sampai akhirnya gaun original ini terlalu rapuh untuk dikenakan.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Dalam acara pembaptisan Archie, diketahui dihadiri oleh sebanyak 25 tamu undangan termasuk para anggota keluarga dan sahabat dekat. Mulai dari nenek Archie, Doria Ragland, Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Charles dan Camilla, hingga kakak dari mendiang Putri Diana, Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes. Demikian seperti dilansir People, Minggu (7/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini