Meme-Meme Kocak Ini Ungkap Masalah dalam Pacaran

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 196 2075698 meme-meme-kocak-ini-ungkap-masalah-dalam-pacaran-79CXWD1Zck.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Sebelum membangun rumah tangga, banyak orang yang memilih untuk berpacaran lebih dahulu. Tujuannya adalah saling mengenal satu sama lain sehingga timbul keyakinan untuk menikah dan menghabiskan sisa waktu bersama pasangan. Selama pacaran, tentu banyak masalah yang harus dihadapi.

Pasangan kekasih yang tidak kuat menghadapi masalah itu biasanya akan mengakhiri hubungan. Besar kemungkinan masing-masing pihak akan berpacaran dengan orang lain hingga menemukan yang cocok. Masalah-masalah dalam pacaran ternyata turut memancing ide kreatif beberapa orang.

Berikut kumpulan meme tentang pacaran seperti yang Okezone rangkum, Minggu (7/7/2019):

Dituduh macam-macam

 Meme

Masalah dalam pacaran kadang bisa timbul karena omongan orang lain. Contohnya seperti yang satu ini. Saat pacaran lama, pasangan cenderung dibilang sudah melakukan tindakan aneh-aneh. Padahal mungkin saja mereka belum menikah karena banyak hal yang perlu dipersiapkan dan keyakinan belum maksimal. Atau bisa juga mereka yang pacaran singkat memang tidak menemukan kecocokan sehingga hubungan sulit dilanjutkan.

Ditinggal nikah

 Meme

Masalah selanjutnya dalam pacaran yang sering terjadi adalah ditinggal nikah. Padahal bisa saja jalinan asmara yang dibina sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Namun tiba-tiba kekasih pujaan hari menikahnya dengan orang lain. Pasti rasanya sesak bukan main.

Anniversary tiap bulan

 Meme

Setiap pasangan memiliki cara masing-masing untuk membuat hubungannya lebih berwarna. Salah satunya adalah merayakan hari jadi. Tapi yang namanya hari jadi sebenarnya hanya dirayakan setiap tahun, bukan setiap bulan.

Enggak ada foto

 Meme

Omongan orang lain yang terkadang menimbulkan masalah dalam pacaran adalah menyangkut foto. Jika pasangan tidak ada foto berdua, dibilangnya pacar palsu atau sudah putus. Hal ini bisa membuat salah satu pihak, biasanya perempuan senewen. Mereka bisa ngambek dan akhirnya meminta pacar terus menerus untuk foto biar bisa dipamerkan.

Pamer pacar

 Meme

Masalah di gambar sebelumnya tak selesai sampai perbanyak foto berdua kemudian dipamerkan. Masih ada omongan usil lain yang bisa membuat suasana keruh yaitu ketika dianggap terlalu banyak memamerkan kemesraan dan foto. Biasanya pria yang tidak nyaman dengan hal ini sehingga timbul masalah baru dalam pacaran. Ribet yaah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini