Pacar Ancam Sewa PSK, Wanita Ini Curhat ke Netizen

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 196 2075797 pacar-ancam-sewa-psk-wanita-ini-curhat-ke-netizen-9jF1Lo7aO5.jpeg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Mempunyai pacar seharusnya membuat dunia jadi semakin indah dan menyenangkan. Bukan sebaliknya yang membuat hidup menjadi susah dan menyedihkan. Kamu sebagai cewek, jangan menutupi akal sehatmu dengan perasaan cintamu. Sekalipun kamu sangat mencintainya, tapi kalau dia tidak layak dipertahankan maka sebaiknya kamu berhenti saja.

Dari sikapnya, kamu pasti sudah bisa mengenal pribadi seperti apa dia sebenarnya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya mulai peka tentang hal-hal yang pacar ingin kamu lakukan. Jika dia memintamu untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan sebelum menikah, maka kamu harus membuka mata, dia bukan cowok yang tepat untuk masa depanmu.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tidak bisa disebutkan namanya melalui unggahan Instagram @cermindramatis. Dirinya menyebutkan bahwa pacarnya mengancam akan menyewa PSK apabila dirinya tidak memenuhi hawa nafsu sang pacar.

 

View this post on Instagram

Halo sayang..Bisa dipahamin kok rasa sesal dan kekhawatiran curhater.. tapi, kalo memang pasangan masih terus begini, jangan takut untuk mengambil langkah tegas.. karena mengancam pasangannya dengan cara seperti ini, bukanlah wujud dari kasih sayang.. sayang bukan berarti mau diajak ke ranjang. Kedua hal itu menurutku beda. . . Soal keperawanan yang curhater khawatirkan.. MENURUT mincer, baik laki2 maupun perempuan memang sebaiknya bersedia menjaga keperjakaan dan keperawanannya sebelum menikah. Tapi, jika kamu sudah terlanjur melakukannya, bukan berarti kamu tidak berkualitas dalam segala hal. Harga diri dan kualitas diri diukur dari seberapa besar tekad mu untuk memperbaiki diri. . Harga diri dan kualitas diri bukan untuk orang2 yang "gak pernah berbuat salah" karena setiap orang pasti pernah salah dalam konteksnya masing2. Salah memilih pasangan, salah mengambil keputusan, salah menilai orang, salah memilih teman,salah memilih jurusan dll. Jadi manusia gak akan bisa luput dari kekeliruan. Namun yg membedakan, mau memperbaiki atau engga, mau belajar atau engga dari kesalahan tersebut, mau evaluasi diri atau ga. Jadi semakin giat kita belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri, semakin besar pula peluang kualitas dan harga diri kita meningkat. . Hasrat seksual yg tinggi itu bisa di alihkan dan di minimalisir kok, selama orang yang mengalami nya juga bersedia untuk berupaya. Entah pengalihan dengan cara mandiri seperti menyibukkan diri dengan aktivitas lain yang bermanfaat, meningkatkan fokus lebih kepada hobi, karir, ataupun kegiatan lain yang memang sedang dijalankan... ataupun dengan cara profesional yaitu dengan berkonsultasi apda ahlinya. . Sebelum curhater sibuk memikirkan bagaimana meredakan hasrat seksual pasangan, baiknya curhater pastikan dulu, apakah pasangannya merasa perlu atau engga untuk melakukan upaya tersebut? Karena se keras apapun curhater ngebantu, kalo pihak yang di bantu merasa gak butuh bantuan, khawatir hasilnya kurang efektif.. . Hanya pendapat pribadi, ada pendapat lain? Beda pendapat maupun beda idealisme, boleh banget. Saran dan kritik untuk curhaternya? Boleh banget. Tapi sampaikan dengan kalimat yg baik yaa🙏

A post shared by Forum Cerita Hidup Wanita (@cermindramatis) on

Memiliki keingan untuk meninggalkan sang kekasih, wanita ini pun mengaku takut karena keperawanannya sudah diambil. Ia pun mengungkapkan bahwa perasaan yang tulus terhadap kekasih menjadi alasannya untuk tetap bertahan dan ingin memperbaiki hubungan ke arah yang lebih baik.

Namun, kebiasaan sang pacar yang “hypersex” membuatnya tidak tahan dan menjadi alasan untuknya untuk tetap memutuskan hubungan mereka.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak yang mendukung sang wanita agar meninggalkan pacar yang telah mengancamnya tersebut.

“Sayangku, keberhargaan seorang wanita tidak hanya dari selaput dara, you deserve better” ujar akun @itsalvirna.

“Mbak mbak, SADAR! DIA GAK SAYANG KAMU!. Uda itu aja. Kalau dia sayang dia pertahanin kamu. Dia cuma make kamu doang” ujar akun @edelweiss_vandalyn.

“Tinggalkan .. taubat , bayangin aja nikah sama laki model gt .. gak ada puas nya .. kalau nnti mba hamil ngelahirin atau udah gak sesuai keinginan dia apa ada jaminan gak bakal main psk .. ngeri mba . Mumpung blm nikah . Wajib tinggalin !” ujar akun @farahsantiara.

Cowok yang baik tidak akan mengajakmu untuk melakukan sesuatu yang salah dan mengancam dirimu tentang suatu hal. Dia akan sepenuhnya sadar bahwa dia yang ada di sampingmu sekarang dan itu yang terpenting. Dia akan fokus kepada hubungan kalian dan tidak akan mempedulikan hal lainnya yang tidak penting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini