nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Butik Preloved, Yuni Shara Jual Tas Hermes Rp90 Jutaan!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 194 2075997 buka-butik-preloved-yuni-shara-jual-tas-hermes-rp90-jutaan-LuJPueWzBm.jpg Yuni Shara jual tas hermes Rp90 jutaan (Foto : @yunishara36-@moshimoshipreloved/Instagram)

Yuni Shara sengaja membuka butik preloved, untuk menjual koleksi item fesyen mewah miliknya. Ada banyak koleksi tas dan sepatu dijual dengan harga menggiurkan lho.

Meski bekas pakai, hampir semua koleksi tas dan sepatu Yuni Shara masih mulus. Buat pencinta tas Hermes, Dior, Prada sampai Louis Vuitton, enggak rugi deh kalau beli di Moshi-Moshi Preloved.

Semua tas dan sepatu mewah yang terkenal harganya ratusan juta sampai miliaran rupiah, di toko milik Yuni Shara itu hanya dijual mulai Rp2 jutaan sampai Rp90 jutaan. Barangnya cantik dan mulus banget, sis!

Intip nih beberapa koleksi barang-barang preloved bekas pakai Yuni Shara. Salah satunya high heels cantik keluaran Alexander McQueen, yang dibanderol mulai Rp2,2 juta.

high heels

Ada juga koleksi tas dan dompet cantik milik Yuni Shara. Dari mulai Hermes clutch hitam diharganya cuma Rp22 juga. Modelnya cantik dan pas dipakai untuk acara formal.

dompet Yuni Sehara

Lalu ada dompet Gucci with strap yang keren, cuma dihargai Rp8,5 juta lho. Menggiurkan bukan?

koleksi gucci

Ada juga Louis Vuitton 24 monogram yang identik dipakai kalangan artis, cuma seharga Rp20 jutaan. Lumayan banget kan harganya. Tapi bikin jiwa-jiwa sobat misqueen meronta-ronta deh!

louis Vuitton Yuni

Ada lagi koleksi termahal tas Hermes milik Yuni Shara dijual di butik yang berlokasi di Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan itu. Harganya dibanderol Rp90 jutaan, modelnya cantik banget. Lagi-lagi tas model ini kerap dipakai kalangan artis dan sosialita Tanah Air.

hermes yuni shara

Saat meresmikan tokonya itu, perempuan kelahiran Malang itu tampil cantik dengan dress hitam dan kalung mutiara mewah. Gayanya elegan dan tetap awet muda ya.

Dalam rangkaian acaranya, sang ibunda langsung yang memotong bunga di depan outlet. Dengan harapan butik preloved-nya laris manis diburu sista-sista cantik!

yuni shara buka butik

1
3

Berita Terkait

Yuni Shara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini