nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikini Cup Model Cangkang Tiram Ramai Diincar di Media Sosial

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 194 2076145 bikini-cup-model-cangkang-tiram-ramai-diincar-di-media-sosial-MG1Gl0oXlP.jpg Bikini model cangkang tiram (Foto: Thesun)

Selain panggung runway, di era digital seperti sekarang memang media sosial selalu bisa jadi platform yang pas untuk memunculkan sebuah tren. Contohnya tren soal desain bikini.

Seperti sekarang, para pencinta fesyen disebutkan tengah ramai mengincar bikini yang hadir dengan model desain cukup unik dan berbeda daripada model bikini standar pada umumnya. Ialah bikini dari koleksi musim panas Adriana Degreas, yang diketahui memang terkenal dengan desain lini swimwear-nya yang unik.

 Model bikini

Pasalnya, bikini bagian dari koleksi musim panas Adriana Degreas ini hadir dengan cup berbentuk cangkang tiram yang membuat pemakainnya seolah bak karakter putri duyung di animasi terkenal, Ariel di The Little Mermaid.

Dengan detail warna silver dan pink yang terdapat di cup berbentuk cangkang tiram, bikini Nautilus ini berhasil menarik perhatian banyak orang di linimasa Instagram. Foto yang menampilkan potret desain bikini cantik sekaligus unik ini, berhasil mendapatkan ribuan like dari para netizen pengguna Instagram.

 Model bikini

Ditambah lagi dengan penampilan dari influencers, termasuk model fitnes Portugis, Camila Guper yang tidak ketinggalan tampil memamerkan dirinya pekan lalu tengah berpose mengenakan bikini cangkang tiram, yang ia padukan dengan bottom warna silver dan kalung bertumpuk sebagai aksesori penunjang ketika berjemur di Mykonos, Yunani. Maka tidak mengherankan bikini ini kepopulerannya semakin meroket dan menuai komentar positif dari banyak netizen.

“Bikini ini benar-benar sempurna,” tulis salah seorang netizen.

“Jika memang mungkin, aku benar-benar ingin cepat punya, “ tambah netizen wanita lainnya.

 Model bikini

“Ini dia swimwear yang pas untuk musim panas, aku butuh ini,” komentar netizen lain.

Di sisi lain, banyak pihak yang merasa kecewa setelah mengetahui bahwa untuk sekarang bikini cangkang tiram ala putri duyung Ariel ini belum tersedia untuk dibeli secara online di situs Adriana. Demikian seperti dilansir Thesun, Senin (8/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini