nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dele Alli Terbangkan Tukang Cukur ke Prancis untuk Bekerja Selama 20 Menit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 23:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 194 2076275 dele-alli-terbangkan-tukang-cukur-ke-prancis-untuk-bekerja-selama-20-menit-hi7qE2pNy2.jpg Tukang Cukur Langganan Dile Alli (Foto: The Sun)

RAMBUT bagaikan sebuah mahkota bagi setiap orang. Seseorang akan terlihat keren dan menarik apabila memiliki model rambut yang bagus. Oleh sebab itu tak sedikit orang yang rela membayar mahal demi mendapatkan model rambut yang sesuai dengan keinginannya.

Belum lama ini, Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, membuat kejutan dengan membawa tukang cukur favoritnya menuju selatan Prancis. Seorang tukang cukur rambut professional, Justin Carr dengan sengaja diterbangkan menuju Prancis hanya untuk memangkas rambut Alli yang memakan waktu hanya 20 menit.

Kabarnya Dele Alli dengan sengaja membayar mahal sahabatnya tersebut, untuk datang ke sebuah villa yang ia tinggali bersama sang kekasih, Ruby Mae. Sebagaimana diketahui, Dele Alli, tertangkap kamera tengah berlibur dengan sang kekasih, di atas sebuah yacht mewah di Saint-Tropez, Prancis.

Yacth tersebut bernama The Delhia yang memiliki harga sewa fantastis yakni sebesar 40 ribu pounds atau setara Rp707 juta per minggunya. Yacht mewah ini memiliki beragam fasilitas seperti area lounge mewah dan meja makan, terdapat pula tiga kamar tidur termasuk kamar utama yang bisa ditempati hingga tujuh orang tamu.

Para penyewa pun dapat memanfaatkan meja poker pada malam hari. Dalam segi infotaiment beberapa kamar juga dilengkapi dengan TV satelit dan sejumlah kegiatan rekreasi rambahan seperti kayak dan ski air.

Melansir The Sun, Senin (8/7/2019), dengan bujett liburan sebesar itu, tentunya tidak sulit bagi Alli memanggil Carr untuk memotong rambutnya. Dalam postingan di akun Instagram-nya, pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan Carr yang tengah memegang gunting lengkap dengan pengki dan kuas

Tak lupa Alli menuliskan sebuah caption bertulis: “Layanan yang luar biasa. Dia bahkan membersihkan dirinya sendiri sekarang.”

Sebagaimana diketahui, Alli dan Ruby belum lama menjalin kembali hubungan asmaranya setelah berpisah pada Februari 2019. Mereka telah menjalin hubungan sejak tiga tahun lalu dan kini telah mencoba kembali membuka lembaran baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini