nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Liburan Towel Series, Syahrini Bakal Jualan Handuk?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 194 2076298 pamer-liburan-towel-series-syahrini-bakal-jualan-handuk-lplUrgv5wT.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: princessyahrini/Instagram)

Bukan Syahrini namanya apabila tidak menghadirkan sesuatu yang menarik dan membuat penasaran para pengikutnya. Ya, wanita yang terkenal dengan tagline 'cetar membahana'-nya ini kerap membagikan pengalaman liburannya melalui akun Instagram-nya, princessyahrini.

Sebelumnya Syahrini telah memposting banyak foto liburannya ketika tengah berada di luar negeri. Kesan glamour disandingkan dengan berbagai brand ternama memang telah menjadi ciri khas istri pengusaha Reino Barack ini.

Pasangan artis

Namun berbeda dengan postingan yang diunggah oleh Syahrini sejak beberapa hari yang lalu. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu memposting dirinya bersama sang suami dengan outfit menggunakan handuk. Dalam postingan tersebut terlihat keduanya tengah menikmati sarapan di atas hotel mewah yang tepat menghadap laut.

Pada postingan tersebut Syahrini menyebut tengah berlibur di Auckland, Selandia Baru. Tak hanya itu, dalam captionnya juga tertulis “Morning, From Mr. and Mrs. Dragon Ball ( Saiyan ) Towel Series, 3 Weeks Ago In Auckland!”

Pasangan artis

Tak lama setelah postingan tersebut, Syahrini pun mengunggah video singkat yang masih diunggah ke dalam Instagram. Terlihat dengan jelas bahwa semua footage dalam video tersebut diambil menggunakan drone yang memperlihatkan panorama laut di Auckland dari berbagai sisi.

Reino dan Syahrini sendiri tengah asik menyantap sarapan pagi mereka dengan aneka hidangan yang sangat menggiurkan. Sama seperti postingan sebelumnya, Syahrini juga memberikan caption bertulis “When In Auckland, 3 Weeks Ago. Towel Series!” yang tergabung dalam postingan towel seriesnya.

Dalam video terakhir yang masuk dalam edisi Towel Seriesnya, Syahrini berpindah posisi menuju Queenstown, Selandia Baru. Ia menulis bahwa video tersebut diambil sekira sebulan yang lalu sejak diunggah ke Instagramnya.

Hampir sama dengan video yang diunggah sebelumnya, semua footage yang diambil menggunakan drone. Pemandangan pantai serta hamparan hutan yang hijau terlihat dengan jelas dalam video tersebut. Berbeda dengan video sebelumnya, dalam postingan ini Syahrini tengah asik menyeruput kopu di Louis Vuitton Queenstown Store.

So, bagaimana pendapat kalian tentang unggahan Syahrini? Apakah si ratu cetar ini akan mengeluarkan produk handuk Towel Seriesnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini