nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Tak Alami Morning Sickness

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 17:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 196 2076186 hamil-anak-pertama-shandy-aulia-tak-alami-morning-sickness-psjXo9Nw9C.jpg Shandy Aulia bahagia dengan kehamilannya (Foto: Inst)

Bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi seorang ibu merupakan anugrah yang tidak ternilai harganya bagi setiap wanita. Apalagi jika memang sudah menanti kehadiran buah hati ini dalam waktu yang cukup lama. Rasanya, kebahagiaan tersebut dirasakan dobel.

Perasaan bahagia dan membuncah ini tengah dirasakan oleh aktris cantik, Shandy Aulia. Setelah menunggu lebih dari lima tahun, kini ia dan sang suami sedang bersemangat menanti kehadiran buah hati pertama mereka lahir ke dunia. Shandy senang akan menjadi ibu.

 Shandy

(Foto: Inst)

Shandy yang tengah hamil di usia 10 minggu mengaku, ia begitu bahagia dan bersyukur. “Perasaannya sangat bahagia, happy lah namanya punya anak punya baby untuk pertama kalinya. Merasa bersyukur, dan di waktu yang bersamaan sangat mual. Tapi enjoy dan seru sih,” ungkap Shandy saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Senin (8/7/2019) di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Gejala mual tak luput dirasakan oleh Shandy. Tapi menariknya, walau merasakan mual saat hamil tapi yang dialami oleh Shandy bukanlah kondisi ‘morning sickness’. Sebab, dijelaskan Shandy ia malah merasa mual bukan saat pagi hari.

“Pagi saya malah segar, tapi biasanya pas siang menuju malam saya malah merasa mual tapi dibawa kerja, dibawa ngobrol gini malah lupa. Jangan diikutin rasa mualnya, jangan terlalu di-entertain. Istilahnya jangan terlalu diturutin,” tambahnya.

Tidak hanya itu, di saat yang sama Shandy bisa dikatakan cukup beruntung karena tidak seperti yang banyak wanita mengandung rasakan yakni menurunnya stamina. Shandy dengan gamblang menuturkan, walau tengah berbadan dua ia tidak merasa mudah lelah.

“Gampang capek atau enggak, enggak sih kalau jadi gampang capek mah. Karena mual saja jadinya moody, swing mood. Rasanya asam lambung naik tapi dokter bilang it’s good for the baby, artinya baby-nya tumbuh dan berkembang,” pungkas Shandy sembari tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini