nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Kesedihan Raisa Atas Meninggalnya Sutopo

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 18:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 196 2076223 ungkapan-kesedihan-raisa-atas-meninggalnya-sutopo-LJ9lYAKy6r.jpg Ungkapan kesedihan Raisa atas meninggalnya Sutopo (Foto : @obay_baru/Instagram)

Kabar meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho, membuat Raisa Andriana ikut sedih. Dia bahkan mengungkap kesedihannya, apalagi istri Hamish Daud itu pernah bertemu sosok baik mendiang Sutopo.

Berita Sutopo pernah viral saat dirinya ingin bertemu dengan Raisa dan jadi fans beratnya. Di sela-sela kerjanya, Sutopo bahkan sering melantunkan lagu-lagu Raisa.

Sampai akhirnya usai momen ulang tahun Sutopo ke-49, Raisa menemui mendiang pejuang kanker itu. Kabar ini mendadak viral dan publik pun ikut bahagia.

Raisa belasungkawa

Mendengar kabar meninggalnya Sutopo pada Minggu 7 Juli 2019, di Twitter, Raisa mengungkap rasa dukanya kepada publik. Dia ikut kehilangan sosok Sutopo yang selalu baik di hadapan siapa saja.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," cuit Raisa sehari lalu.

Cuitannya itu di-retweet oleh banyak Netizen, serta diberi tanda love sampai 13.000 orang. Begitu juga di Insta story pribadinya. Raisa mengunggah ucapan belasungkawa yang amat mendalam atas meninggalnya Sutopo.

Mengingat kembali potret kedekatan Raisa dan Sutopo memang hanya sebatas fans berat. Tapi karena Sutopo sosok yang tangguh dan baik hati, serta orang yang mau berjuang keras, publik pun mengapresiasi.

Waktu itu bahkan sempat viral dengan #raisameetsutopo. Impiannya bisa bertemu Raisa bahkan jadi perbincangan publik, apalagi ditambah dnegan sorotan media.

Raisa kenang sutopo

(Foto : @obay_baru/Instagram)

Kini Sutopo sudah tiada, tapi jasa-jasanya sebagai Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana masih dikenang. Apalagi buat Raisa yang masih ingat momen pertemuannya dengan Sutopo akhir tahun lalu.

Sutopo meninggal di usia ke-49 tahun. Perjuangannya melawan kanker paru-paru stadium 4 telah berakhir. Dirinya sempat menjalani perawatan intensif di Guangzhou, China sebelum dipanggil Tuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini