nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiahi Bayi di Bekasi, Google Doakan Ini

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 196 2076268 hadiahi-bayi-di-bekasi-google-doakan-ini-sQckvaqcvG.jpg Ilustrasi jumper Google (Foto: Google)

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dan warganet di beberapa belahan dunia dikejutkan dengan adanya bayi laki-laki yang diberi nama Google. Hal ini menjadi heboh karena bayi Google adalah anak dari pasangan suami istri di Bekasi, Jawa Barat.

Mendengar kabar ini, perusahaan raksasa Amerika Serikat, Google pun mengirimkan hadiah kepada si bayi. Bayi Google di Bekasi lahir pada 30 November tahun lalu. Kemudian akte kelahirannya menjadi viral beberapa minggu lalu setelah sang ibu mengunggahnya di sosial media.

Beberapa netizen berkomentar bahwa bayi itu akan kesulitan mencari namanya di Google.

“Mereka mengirim beberapa barang sebagai tanda apresiasi, termasuk baju jumper,” ujar Ella Karina, sang ibu.

 Bayi

Selain baju jumper, Google Indonesia juga mengirim bingkisan kepada bayi Google. Namun Ella enggan membeberkan hadiah apa saja yang diberikan Google kepada bayi Google. Bayi Google kemudian difoto mengenakan jumper beserta bingkisan yang diberikan oleh Google.

Selain hadiah, Ella juga mengungkapkan Google mengucapkan selamat serta mendoakan bayi Google untuk kehidupannya kelak.

“Mereka mengucapkan selamat dan berharap bayi Google dapat tumbuh menjadi orang bermanfaat bagi orang lain,” lanjut Ella.

Ia juga menambahkan bahwa awalnya ia tidak setuju dengan gagasan suaminya untuk menamai bayi mereka dengan nama Google. Namun, ia menjadi lebih nyaman ketika nama tersebut mendapat tanggapan positif yang mereka terima dari orang lain.

Sebelum menamai bayi laki-laki mereka dengan nama Google, mereka mempunyai pilihan nama lain seperti Microsoft, iPhone, iOS, dan Windows.

Bayi yang dilahirkan dari pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina lahir di Kabupaten Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat pada november lalu. “Namanya Google. Hanya satu kata, G-o-o-g-l-e,” tandas Ella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini