nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Meme Receh tentang Friendzone, Bikin Ngakak Parah!

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 196 2076281 5-meme-receh-tentang-friendzone-bikin-ngakak-parah-j1eL9OsPOQ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Udah sering jalan bareng, kamu nyaman sama dia, tapi dia cuma nganggap kamu sebatas teman doang, iya teman aja. Terjebak dalam situasi friendzone memang bikin nyesek banget, apalagi kalau sikap dia ke kamu kayak orang pacaran, pasti sakit hati banget kalo doi nganggap kamu cuma teman aja.

Kayak cinta bertepuk sebelah tangan, enggak bisa saling bertemu. Berikut Okezone rangkum 5 meme yang bakal relate ke kalian yang lagi mengalami friendzone:

 

1. Sabar ya, Mas Chris Evans

 Meme kocak

Siapa di sini yang penggemar Avengers? Tentunya udah tidak asing lagi dengan hubungan antara Black Widow (Scarlett Johansson) dan Kapten Amerika (Chris Evans). Banyak dari penggemar Marvel Cinamatic Universe (MCU) yang mendukung hubungan antara Black Widow dan Kapten Amerika. Tapi, coba lihat sebentar cuitan dari akun Twitter resmi Chris Evans yang dibalas oleh Scarlett Johansson. Sakit banget pasti tuh.

2. Definisi Friendzone sesungguhnya

 Meme kocak

Status ‘hanya sebatas teman’ itu sangat membingungkan. Pas di-chat berasa kayak orang pacaran, tapi nyatanya belum ada hubungan yang jelas. Jadi bingung harus gimana dan akhirnya malah jaga jarak karena posisi yang serba salah.

Nah, pada foto ini memperlihatkan dua pasang pria dan wanita dengan posisi pria yang merangkul wanitanya. Namun apabila dilihat lebih dekat lagi, tangan pria yang merangkul tidak menyentuh pundak wanitanya. Ada apa gerangan? Mungkin sang pria jaga jarak dengan wanita tersebut dan membuatnya merasakan friendzone.

 

3. Friendzone dengan aplikasi

 Meme kocak

Google Assistant adalah asisten virtual yang akan membantu kalian dalam mengakses fitur yang ada di Google Assistant lebih cepat dan efisien. Aplikasi ini berjalan dengan perintah dari suara penggunanya. Seringkali aplikasi dari Google ini digunakan untuk sekadar iseng atau penasaran dengan mencoba-coba hal aneh. Pada foto ini, seseorang tampak mengucapkan “I love you” yang berarti aku mencintaimu kepada Google Assistant, dan asisten virtual itu membalasnya seakan-akan hubungannya dengan pengguna hanya sebatas teman dekat.

4. Ternyata friendzone punya lagu kebangsaan juga

 Meme kocak

Ada kabar baik buat kalian yang sering masuk ke dalam status friendzone? Kali ini kalian sudah punya lagu kebangsaan sendiri loh.

5. Restoran Just Friends

 Meme kocak

Tidak hanya punya lagu kebangsaan, restoran pun kalian punya. Cocok banget buat jadi tempat makan untuk kalian yang lagi dalam hubungan seperti nama restoran foto itu.

Coba kita liat pada foto itu, tampak laki-laki dan wanita telah melakukan selfie di depan restoran 'Just friend'. Wanita dengan senyum manisnya, sementara si laki-laki hanya memperlihatkan ekspresi datar saja. Mungkin pria itu sedang menahan rasa sakit karena sudah mentraktir wanita di sebelahnya tetapi tetap saja hubungan mereka ‘just friend’.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini