nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Pyramid Facelift, Perawatan Kecantikan dari Inggris yang Dijalani Meghan Markle

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 23:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 611 2076319 mengenal-pyramid-facelift-perawatan-kecantikan-dari-inggris-yang-dijalani-meghan-markle-aQBGTjnrhi.jpg Meghan Markle (Foto: Teenvogue)

Berbagai prosedur perawatan kecantikan digandrungi para wanita demi memiliki bentuk wajah yang diinginkan. Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah treatment Pyramid Facelift.

Ini merupakan perawatan kecantikan yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Perawatan ini juga bisa dibilang dipopulerkan oleh istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Dokter Yessi Actrica, M.Biomed (AAAM) dari Genese Aesthetic Clinic mengungkapkan, manfaat treatment Pyramid Facelift adalah untuk menyehatkan kulit dari lapisan epidermis hingga lapisan dalam. Treatment ini juga mengurangi garis-garis halus atau keriput pada kulit, mengecilkan pori-pori besar, dan membuat kulit lebih elastis atau kenyal.

 Perempuan cantik

“Treatment ini dapat memperbaiki kulit yang rusak dan menyehatkan kulit secara keseluruhan,” ucap dr. Yessi, Senin (8/7/2019).

Dalam pengerjaannya, pyramid facelift dilakukan menggunakan alat Divine Pro dalam tiga tahapan. Tahap pertama, merejuvenasi lapisan kulit epidermis dengan tri-fractional. Tahap kedua, melakukan perawatan untuk elastisitas otot menggunakan alat DMA.

"Tahap ketiga, melakukan perawatan untuk kulit lapisan dalam untuk merangsang jaringan kolagen dan elastin dengan Fractional," lanjut dr. Yessi.

Perawatan kecantikan ini pun kini telah masuk ke Indonesia dan dijajal oleh selebriti, salah satunya Rianti Cartwright. Mencoba perawatan selama 1,5 jam, Rianti yang sering menghabiskan waktunya untuk syuting di bawah terik matahari mengaku senang karena wajahnya terlihat lebih bersih dan sehat.

"Ini seperti tabungan biar di kemudian hari saat usiaku bertambah, kulit tetap kencang," ujar Rianti di sela melakukan perawatan pyramid facelift di Genese Aesthetic Clinic di Muara Karang, Jakarta Utara.

 Perawatan kecantikan

Kendati demikian, jika Anda berniat melakukan perawatan ini, dr. yessi menyarankan untuk melakukannya secara rutin dua minggu sekali hingga dua bulan sekali. Perawatan rutin dapat memudarkan tanda-tanda penuaan dan menjaga kulit tetap kencang, bersih, cerah, dan tidak ada flek.

Dokter Yessi juga menyarankan setelah melakukan perawatan ini, pasien rajin membersihkan wajahnya menggunakan facial foam yang lembut agar tidak mengiritasi kulit, membersihkan wajah dengan medicated water, dan menggunakan moisturizer khusus serta sunblock.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini