nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naiki Mobil Mewah Seharga Rp42 Miliar, Lewis Hamilton Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 612 2076214 naiki-mobil-mewah-seharga-rp42-miliar-lewis-hamilton-mendadak-jadi-sorotan-netizen-qcqSzwqA5U.jpg Lewis Hamilton (Foto: Thesun)

BEBERAPA waktu lalu, pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, mencuri perhatian masyarakat ketika datang ke pesta ulang tahun komedian Kevin Hart di Hollywood.

Lewis Hamilton yang terkenal dengan fashionnya yang unik datang secara mengejutkan dengan mobil kesayangannya.

Lima kali juara dunia F1 ini datang ke acara ulang tahun menggunakan mobil Ferrarinya seharga 2,4 juta pounds atau setara Rp42 miliar. Tentunya harga tersebut sangat fantastis untuk ukuran sebuah mobil mewah.

Pembalap

Pembalap andalan Mercedes ini tentunya menggemparkan para penggemarnya ketika mobil kesayangannya adalah Ferrari. Pasalnya, produsen mobil berlogo Kuda Jingkrak tersebut merupakan saingan terberat Mercedes selama berada di dalam sirkuit.

Sebenarnya fenomena ini bukanlah sebuah hal yang aneh bagi pembalap kelas dunia sekaliber Hamilton. Lewis Hamilton yang sehari-harinya hidup dengan kecepatan, pasti memiliki koleksi mobil yang sangat luar biasa.

Pembalap

Sebagaimana dilansir The Sun, Senin (8/7/2019), Ferrari dengan model La Ferrari ini menjadi andalan Lewis Hamilton, pasalnya kendaran ini merupakan yang tercepat dari seluruh koleksi yang ia miliki. Mobil ini mampu berlari dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dengan waktu selama 2,4 detik.

Dua kursi yang ada di dalam mobil ini menawarkan sensasi pintu laba-laba yang dapat terbuka ke atas. Tak hanya itu, mobil ini seakan diciptakan spesial untuk Hamilton, karena terdapat sebuah cetakan tulisan yang bertuliskan namanya di dekat pintu keluar.

Pembalap

Kegemaran Hamilton dalam dunia otomotif membuat pria berusia 34 tahun ini memiliki koleksi mobil yang ditaksir mencapai 13 juta pounds atau setara Rp229 miliar. Namun, jumlah itu tidaklah berarti bagi seorang Lewis Hamilton yang kini memiliki kekayaan sebesar 230 juta pounds atau Rp4 triliun setelah meraih kesuksesan di F1.

Koleksi mobil Hamilton ini dikabarkan terdiri dari supercar hingga klasik vintage yang terbadi dalam dua garasi yang berbeda. Satu garasi terdapat di Monako, sementara satu garasi lainnya berada di Los Angeles (LA).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini