nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Busana Paling Nyeleneh dari Panggung Paris Fashion Week 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 194 2076779 10-busana-paling-nyeleneh-dari-panggung-paris-fashion-week-2019-CAPzQzYNTQ.jpg Busana di Paris Fashion Week 2019 (Foto: Ist)

Dunia industri fesyen memang tidak ada batasannya, maka wajar saja kita terkadang melihat tampilan gaya busana bukan hanya yang normal, cantik, dan memukau. Tetapi juga tampilan gaya busana unik dan berbeda dari panggung runway.

Saking nyeleneh, tampilan ini tidak jarang membuat banyak orang mengerutkan dahi dan bertanya-tanya apakah bisa gaya busana seperti itu diaplikasikan di kehidupan nyata.

Contohnya 10 tampilan gaya busana paling gila yang terekam dari gelaran panggung runway Paris Fashion Week 2019 yang telah usai digelar dari 30 Juni hingga 4 Juli 2019 lalu. Seperti apa? Sebagaimana dilapor Huffingtonpost, Rabu(10/7/2019) berikut paparannya:

1. Christian Dior

 Fashion show

Di pagelaran busana rumah mode Christian Dior yang dihelat 1 Juli lalu, bukan busana yang dipakai oleh seorang model. Melainkan sebuah kotak kayu berbentuk bangunan dengan banyak jendela, yang dikenakan untuk menutupi sebagian tubuh bagian atas sang model.

2. Schiaparelli

 Fashion show

Lain lagi dengan rumah mode Schiaparelli, yang menampilkan busana siluet kelopak bunga warna pink berukuran raksasa.

3. Schiaparelli

 Fashion show

Masih dari Schiaparelli, di panggung runway yang sama juga ditampilkan gaun berwarna pelangi yang mana jika dilihat lebih teliti, gaun sleveless pelangi satu ini seperti terbuat dari susunan anyaman sedotan aneka warna ya?

4. Giambattista Valli

 Fashion show

Ruffles oversized dan bertumpuk warna ungu inilah yang jadi salah satu pilihan koleksi yang ditampilkan oleh rumah mode sekaliber Giambattista Valli. Tidak hanya menutupi tubuh sang model, tapi juga seolah menenggelamkan wajah sang model itu sendiri.

5. Maticevski

 Fashion show

Di gelaran pekan mode tanggal 2 Juli, ada Maticevski yang menampilkan setelan padu-padan ambigu. Di mana model terlihat bertelanjang dada, hanya berbalut cape warna abu-abu dibentuk untaian kelopak bunga dan celana panjang warna senada.

6. Antonio Ortega

 Fashion show

Apa yang terbesit di benak Anda melihat padded jaket berwarna biru neon ini? Jas hujan atau terpal? Tapi nyatanya, padded jacket oversized berwarna biru neon dengan aksen anyaman di bagian ujung bawah inilah yang muncul sebagai salah satu koleksi terbaru dari Antonio Ortega.

7. Antonio Ortega

 Fashion show

Masih dari Antonio Ortega, di panggung runway yang sama rumah mode satu ini juga memamerkan gaun cape oversized bulu-bulu warna coklat tanah yang sekilas mirip dengan helai bulu-bulu rambut kuda, sebagai pasangan dari bodysuit warna tembaga yang dikenakan oleh sang model.

8. Giorgio Armani Prive

 Fashion show

Ya, rumah mode sekelas Giorgio Armani juga masuk ke dalam daftar rumah mode yang menampilkan gaya busana paling gila di Paris Fashion Week. Atasan transparan alias see-through yang memperlihatkan dengan jelas payudara sang model, dipasangkan bersama sheer outer cape warna silver metalik.

9. Jean Paul Gaultier

 Fashion show

Bukan, bukan tali pocong kok! Tapi padded jacket yang ditempatkan sebagai headpiece oleh rumah mode sekelas Jean Paul Gaultier. Tidak hanya ukurannya yang super besar tapi juga warna hijau neonnya juga membuat busana ini semakin menarik perhatian.

10. Valentino

 Fashion show

Entah apa yang ada di benak para perancang busana di rumah mode Valentino, memutuskan untuk membuat sepotong gaun bersiluet tumpuk warna kuning matahari yang dilengkapi headpiece anyaman benang-benang wol yang juga berwarna kuning. (tam)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini