nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Wibowo dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Candle Light Dinner, Romantis Banget

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 196 2076396 ari-wibowo-dan-istri-rayakan-ulang-tahun-pernikahan-dengan-candle-light-dinner-romantis-banget-p8J7XlE4XN.jpg Ari Wibowo rayakan ulang tahun pernikahan (Foto: Instagram)

HARI ulang tahun pernikahan tentu menjadi salah satu hari penuh makna bagi pasangan suami istri. Bagaimana tidak, hari itu mengingatkan mereka atas peristiwa beberapa tahun lalu saat mengucapkan janji sehidup semati. Maka tak heran jika sejumlah pasangan merayakan hari tersebut seperti Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah.

Dari unggahan sejumlah foto di akun Instagram pribadi Ari Wibowo, diketahui keduanya merayakan hari jadi pernikahan ke 13 dengan cara yang romantis. Adik dari Ira Wibowo itu mengunggah sebuah foto memori pernikahannya disertai dengan keterangan foto yang menyentuh hati.

Anniversary Ari Wibowo

"13 years and going strong.... Thank you baby for being there through heaven and hell, to the moon and back, in six pack and one... 🤗," tulis Ari seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @ariwibowo_official, Selasa (9/7/2019).

Tak cukup hanya dengan menuliskan kata-kata romantis, Ari dan istrinya memilih merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan cara candle light dinner di salah satu restoran mewah di kawasan SCBD. Mereka memilih restoran yang menghadirkan makanan Prancis kontemporer. Ada beberapa makanan yang dicicipi oleh pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 itu.

 Arie Wibowo Instagram

Pada foto pertama, Ari Wibowo mengunggah foto yang memperlihatkan ia dan sang istri berfoto bersama di antara sesi candle light dinner lengkap dengan sebuket bunga mawar merah. Foto kedua adalah kue ulang tahun yang ditaburi irisan buah dan bertuliskan, "HAPPY ANNIVERSARY AW♡IA". Kemudian baru pada foto ketiga memperlihatkan makanan yang dicicipi. Mulai dari appertizer, main course, hingga dessert.

Ada pun menu yang dicicipi antara lain potongan daging steak yang dilengkapi sayur brokoli, salmon steak, pasta, dan aneka jenis kue. Dari foto-foto yang ada, makanan-makanan tersebut disajikan dengan cukup menarik sehingga membuat orang lain ingin mencobanya.

Sementara itu, untuk menyempurnakan perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka, Ari Wibowo dan istri menginap di salah satu hotel berbintang tanpa anak-anak. Menyenangkan sekali bukan? Semoga cinta kasih di antara keduanya bertahan lama hingga maut memisahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini